Who wants to be my Brides of Honor?

Gue termasuk salah satu orang yang sulit punya temen perempuan. Bukan karena gue gimana-gimana, tapi gue kurang suka dengan tingkah anak perempuan kebanyakan yang seumuran (dijaman itu). Yang suka bikin geng, nge-ceng in orang, nge-bully, ngobrolin ngga jelas, nge-gosip, flirting sama cowok ganteng (menurut mereka, menurut gue sih nggak banget!!), hanging out nggak jelas, dan lain sebagainya. Buat gue kelakuan kayak gitu nggak lebih dari buang waktu, nggak bermanfaat.

Gue lebih suka main dengan anak-anak yang menurut gue punya pemikiran terbuka. Nggak ngomongin cowok. Dari dulu emang gue nggak begitu tertarik yg namanya ngobrolin cowok. Kalaupun gue sempet naksir-naksiran, sebenernya cuma sekedar menjaga eksistensi supaya diterima di kalangan remaja perempuan. Yes, you've know how cruel teenage girls life, right??. :D Karena nggak cocok jalan pikirannya inilah, jadinya susah buat gue punya temen perempuan yang bener-bener deket. Hahaha..ha.ha.ha. Apalagi dunia sekolah gue emang di dunia teknik, otomatis banyaknya teman laki-laki.

Two Bridezilas!!

Problem datang saat menjelang persiapan pernikahan gue. Gue dapet jatah make up untuk 2 brides maid!!
Gue suka banget nonton film Bride Wars, dimana 2 sahabat yang akan menjadi pengantin, saling mendukung (juga berantem), pusing mencari Bridemaids, dan Bride of Honor. Ngebayanginnya seru banget yah, kalo punya banyak temen perempuan, pengen rasanya kyk gitu. tapi.. tapi.. tapi.... Oh My God, I'm just noticed,.... sahabat perempuan gue bisa dihitung dengan jari!! :|

So... Who wants to be by Bridesmaid?? :S

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar