Catering oh... Catering....

Ujian part 1.
Nguras emosi banget. :|
kadang kalo udah kayak gini rasanya males.
Jujur aja sih, tiap hari nelponin catering tuh capek banget. :| 

Setelah acara pertemuan keluarga gue dan keluarga mas Panda, gue dan mas Panda sepakat untuk mencari catering tahun ini juga, supaya nggak kena kenaikan harga. Dimulailah pekerjaan tambahan gue di kantor, nelponin vendor-vendor catering. Dari mulai yang ada brosurnya sampe rekomendasi Forum Weddingku, itu tuh... forum penganten yang terkenal itu. Dari mulai yang murah-murah, sampe yang sekelas bintang lima. Emang ada harga ada kualitas yahh, dari sekian catering yang ada di list, di sort juga yang masuk budget, dekorasinya bisa dipertimbangkan, review makanannya dan performance tim catering. 

Akhinya mengalami urusan beginian juga :\
Sebenernya sih orang tuanya Mas Panda punya usaha catering juga, tapi kan beliau besannya, masa yang repot-repot besannya :P Gitu sih pertimbangan kita kenapa pake catering luar. 

Nah ini ngurusin catering inilah yang menjadi masalah. Gue jadi gampang ngambek, Mas Panda yang keras kepala. Apalagi kalo udah ngomongin duit. Gue sampe nangis-nangis kalo udah pusing gini. Capek, nelpon sana-sini, email sana-sini, tiap hari giliran dikasih price list, masih aja nggak cocok. Gue jadi puyeng dan capek, sampe bener-bener rasanya males banget. Jadi males ngomong, jadi males diskusi, tapi gimana dong??  gue nggak mau batal sama sekali, tapi ngurusin ginian aja udah ribet banget. :(

Udah gitu jadi salah paham pula antara Mas Panda, gue dan keluarga. huhuhhu pusing :((

Ya Allah, semoga kami semua bisa melalui ujian ini. :'(

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar