Counter Perdana Matras Premium di Galeries Lafayette

Haloo... teman-temans. :*

Tau nggak, ternyata salah memilih bahan untuk perlengkapan tidur seperti matras, dan bantal bisa menyebabkan masalah pada kesehatan lho. Saya pernah salah memilih bahan untuk bantal tidur, eh malah jadinya bikin tidur kurang enak, dan badan pun kurang segar. Kalau tidur kurang nyenyak, impactnya bisa beruntun, nggak mood seharian, capeknya nggak ilang-ilang.



Kalau dulu saya sempet bingung dimana mencari matrass dan beddings yang berkualitas, sekarang nggak lagi. Karena tanggal 24 Mei 2017 yang lalu, saya dan teman-teman Kumpulan Emak-emak Blogger berkesempatan hadir dalam peresmian counter perdana produk matrass premium di Galeries Lafayette, Pasific Place Jakarta.


Mengusung tema "Rediscover the world of comfort", PT Duta Abadi Pritamantara selaku pemilik lisensi dari brand matras kelas premium, mengedepankan elegansi dunia yang dipadukan oleh keindahan dan kualitas terbaik. Bp Anthony Setiawan selaku Deputy Vice Presidet DAP, mengemukakan, "Dengan dibukanya counter matras premium di Galeries Lafayette, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk matras, linen, bedding accesories secara lengkap."

Galeries Lafayette sendiri merupakan pusat perbelanjaan "One Stop Shopping Entertaiment" yang mengedepankan pada produk-produk dengan standar kualitas terbaik di dunia. Ada lebih dari 330 brand international dan lokal di sini. Diantaranya terdapat produk Women's Wear, Men's Wear, Accessories, Beauty and Perfumery, dan yang terakhir adalah counter Home Dept.



Di counter seluass 166 m2 ini, terdapat berbagai perlengkapan beddings, seperti quilt, selimut, sarung  bantal, sprei berkualitas premium, dan 4 brand's world matras dari PT Duta Abadi Primantara yang masing-masing mempunyai karakteristik desain berbeda.

Seperti Aireloom yang menampilkan desain Royal Luxury. Aireloom mengedepankan tempat tidur pribadi yang mewah, dengan fitur yang nyaman serta mampu menopang tulang belakang dengan baik. Aireloom hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan market kelas A++, yang biasanya membutuhkan matrass yang berkualitas dengan desain mewah dan ekslusif.



Kemudian yang kedua ada King Koil dengan desain Elegant Classic, King koil merupakan satu-satunya matrass yang disahkan oleh ICA (Badan Chiropratic seluruh dunia). Dimana chiropractic sendiri adalah metode perawatan untuk gangguan pada sistem otot, tulang belakang, juga sistem syaraf.



Buat yang mengalami permasalahan dengan tulang belakang, atau gangguan pada bagian tubuh tersebut, nggak ada salahnya untuk memilih King Koil, sekaligus membantu penyembuhan.

Kalau yang suka desain yang lebih simple, ada brand yang ke 3 yaitu Serta yang menampilkan desain Modern Edgy. Siapa yang nggak kenal dengan matras Serta?

Sejak lebih dari 80 tahun Serta telah konsisten memberikan kualitas terbaik dan fitur paling inovatif untuk memastikan bahwa matras yang diproduksi memberikan kenyamanan dan topangan yang superior. Terlebih selama 5 tahun berturut-turut Serta terpilih sebagai brand matras nomor satu di Amerika Serikat, dan mendapatkan The Women's Choice Awards sebagai matrass pegas dan bantal terbaik pada tahun 2014.

Nah, buat yang suka dengan desain yang berbeda, ada matrass Tempur yang mewakili Modern Sophisticated, Matrass Tempur ini menggunakan material visko-elastis yang mampu meredam tekanan dan beradaptasi pada suhu tinggi dan rendah, juga berpori dan mengikuti bentuk tubuh kita.

Bahan yang digunakan Tempur dimulai dari penelitian NASA yang mengembangkan sebuah bahan untuk meringankan kekuatan grafitasi yang dialami para Astronot. Ternyata material tersebut mampu memberikan efek terhadap kualitas tidur dan punggung yang sensitif. Makanya, Tempur-pedic menjadi satu-satunya produk matrass yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi The Space Foundation.


Nah itu dia sekilas informasi mengenai matrass kelas premium dari PT Duta Abadi Primantara. Dengan dibukanya counter terbaru home dept. di Galeries Lafayette, rasanya semakin dipermudah menemukan matras, juga perlengkapan beddings yang berkualitas, untuk menciptakan pengalaman tidur yang sehat, dan nyaman di rumah.

----------------------------------------------


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

4 komentar :

  1. Lihat matras Tempur tuh kayaknya sehat banget tidur di situ. Bahannya beda dari matras lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba helena juga dateng yaa kmarin, iya beda banget dari yang lain, kayaknya cucok deh buat yang punya masalah punggung sensitif. :D

      Hapus
  2. Maaakkk, fotonya kecek-keceee*eh, salfok, hahahah. Aku pengen punya matras2premiu ini biar bisa tidur nyenyak dan ga sakit punggung

    BalasHapus