Outlet Almond Tree Cakes di Gandaria City

Halo Halo Semuaa!!

Gimana persiapan lebarannya? :D
Kalo ngomongin lebaran emang nggak pernah lepas dari yang namanya hampers, cake, cookies, dan panganan manis lainnya deh. Mumpung weekend, ceritanya minggu lalu saya nyempetin untuk berbuka puasa di Gandaria City sekalian belhenjong kebutuhan lebaran, mumpung deket dari rumah. 


Eh, ndelalah saya dapet undangan dari Imogen PR untuk mampir ke launching store Almond Tree Cakes di Gandaria City Lt. 1 untuk icip-icip 5 cakes favoritnya. Wah rasanya seneng banget, apalagi jaman sekarang, rasanya mall sudah menjadi tempat berkumpul dengan banyak orang, yang hangout bareng temen-temen, dinner bersama keluarga.

Kehadiran Almond Tree Cakes di dalam Gandaria City Mall ini, tentunya bisa menjadi pilihan untuk menikmati cake and delicacies premium bergaya eropa, tanpa harus keluar parkir dulu. :P


Outlet baru dari Almond Tree Cakes ini emang memiliki konsep yang cheerful dan fun. Terlihat dari interiornya yang berwarna-warna berani. Selain itu Outlet yang berada di Lt 1 Gandaria City mall ini juga menyediakan minuman berkolaborasi dengan Tanamera Coffee yang terkenal itu lho. Kece!

Red Velvet, Rasanya manisssss banget, salah satu cake favorit saya dari The Harvest :D

Strawberry Cheese Cake. Siapa yang bisa nolak cake legendaris ini? :D

Tea Cake. Cake Signature dari Almond Tree Cakes, yang manisnya pas :D
Dalam acara yang dipandu oleh 2 host yang femeess Tika dan Ronald tersebut juga hadir pula Brand Ambassador Almond Tree Cakes and Pastries, yang juga aktor ganteng, Babang Reza Rahadian *kyaa* *heboh * *norak* yang turut memperkenalkan koleksi cake signature terbaru dari Almond Tree Cakes, yaitu Chocolate Spike


Dengan mengusung tema “The Unlikely Sweet Side to Dark Temptation”, Almond Tree Cakes mempersembahkan cake signature terbarunya, Chocolate Spikes yang terdiri dari tiga lapis whipped chocolate sponge cake yang lembut, berpadu dengan Chocolate Ganache yang terdapat Crispy Ball Dark Chocolate. Rasanya yang unik, manis strawberry segar dan pahitnya dark chocolate powder and sheet, memberikan kejutan untuk para undangan yang turut mencicipi untuk pertama kalinya.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa cakes and pastries shop favorit saya membuka outlet barunya di Mall. Kehadiran outlet di Mall membuat saya dapat lebih memanjakan diri dengan menikmati pilihan cake favorit saya dari Almond Tree Cakes & Pastries,” ungkap Babang Reza.

Here it is, The Chocolate Spike :D

Selain di Gandaria City, Almond Tree Cakes by The Harvest juga dibuka secara serentak di 2 mall hits di kota besar lainnya, yaitu di Paris Van Java Mall Bandung, dan di Pakuwon Mall Surabaya.


Buat kamu yang penasaran pengen icip-icip juga di Almond Tree Cakes. Jangan khawatir, harganya nggak berbeda dengan outlet-outlet lain koq :
  • Cakes and French Pastries:  Rp 35.000 – Rp 350.000
  • Bread Rp 15.000 -  Rp 50.000
  • Hot Foods : Rp 35.000 – Rp 120.000
  • Drinks: Rp 20.000 – Rp 45.000
  • Hampers Collection: Rp 350.000 – Rp 2.400.000

Atau bisa juga pesen online di www.almondtreecakes.com

Gimana, tergoda untuk nyobain manis-pahitnya chocolate spike, biar pahitnya hidup nggak berasa? :P mampir yuk! 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar