Berbagi Resep Kreasi Sekaligus Berbagi Kebaikan

Hai, buibuuuk!!

Siapa yang suka keju? Ayo ngacuuuung!! Hehehehe *sayah*

Saya suka banget dengan makanan yang mengandung keju. Makanan jenis apa saja, mau bentuknya martabak, kue, main course, sampai minuman. You'll never go wrong with cheese. Pokoknya kalau ada kreasi masakan yang menggunakan keju, saya pasti langsung penasaran ingin mencoba membuatnya.



Ngomong-ngomong kreasi masakan, di Bulan ramadhan ini Mondelez Indonesia melalui Keju KRAFT terinspirasi untuk berbagi kebaikan dengan mengadakan kegiatan #BerbagiKreasiKraft yang berlangsung sejak 15 Mei s/d 12 Juni 2017.





Melalui kegiatan ini Mondelez Indonesia memberikan kesempatan kepada buibuk yang suka berkreasi di dapur, untuk berbagi resep kreasi andalannya ke www.bundakraft.com. Nah dari setiap satu kreasi masakan yang buibuk upload di sana, nantinya akan dikonversikan menjadi sepuluh hidangan berbuka puasa ala keju KRAFT untuk anak-anak dari 45 panti asuhan di sekitar Jabodetabek.


"Kegiatan #BerbagiKreasiKraft adalah salah satu bentuk komitment Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, sering momen bulan ramadhan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi." sambut Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia.



Nah selama periode kampanya #BerbagiKreasiKraft ini, kita bisa mengirimkan resep kreasi yang mengandung Keju KRAFT pastinya dong, ke www.bundakraft.com sekaligus memilih satu resep favorit dari partner utama keju KRAFT untuk diberikan kepada anak-anak panti asuhan dalam acara puncak tanggal 16 Juni 2017 nanti.

Selain itu buat buibuk yang emang bener-bener kreatif mengolah keju, dan nggak cuma menjadikan keju sebagai topping masakan aja, akan dipilih 5 resep paling original bin kreatif, dan akan mendapat THR dengan total nilai 10 juta Rupiah. WAAW!!! *drolling* *ngiler*

Gimana, pas banget kan, di bulan berbagi ini, kita bisa menambah berbagi kebaikan dengan resep andalan di rumah. ihiyihiy~

Sepulang dari acara #BerbagiKreasiKraft kemarin, saya langsung terinspirasi dan iseng deh membuat sajian cemilan Cheese Tart dan langsung diupload ke www.bundakraft.com. Apalagi dari satu resep bisa dikonversi menjadi 10 hidangan berbuka untuk anak-anak di panti asuhan. Langsung aja intip resepnya yaa :




Gimana bunda?? Tertarik untuk ikutan berbagi?

Yuk Buruan submit resep favorit keluarga di www.bundakraft.com!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar