Sleek I-Divine Eyeshadow Palette - Oh So Special

Halloooo..... syantiiiqq....!! 
Ketemu lagi dengan seri Rabeautiful yaa.... Duh maap banget, karena saya juga lagi dikejar deadline project, selama bulan november ini, jadi agak susah buat tepat jadwal posting. T__T


Kali ini saya mau curhat tentang eyeshadow palette yang saya idam-idamkan dan favorit dari berbulan-bulan lalu. Saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama warna ungu plum-nya, dan susah berpaling hati, hahaha *lebay* *disambit palette* Dan akhirnya eyeshadow palette ini datang juga ke kantor sayah....  Alhamdulillah, *Oh, baby, come to mama!!*  *peluk gemes*


okeeh langsung aja yak, kita unboxing :D

Dari sisi kemasan, palette eyeshadow Sleek I-Divine ini menggunakan kemasan plastik keras berwarma hitam doff, dan ukurannya yang menurut saya sih, lumayan travel friendly lah, slim dan sleek, sesuai namanya. Dengan tulisan brand "Sleek Make Up" berwarna hitam di bagian atas pallete, memberi kesan profesional gitu. Di bagian dalamnya terdapat cermin yang ukurannya besar untuk ukuran palette eyeshadow. Lumayan membantu lah, apalagi kalo darurat, di rumah lagi mati lampu, dan kudu keluar kamar buat dengdong ngandelin cahaya matahari pagi. huahahaha!!


Eyeshadow palette Sleek I-Divine Series ini terdiri dari 12 warna dengan 7 warna matte dan 5 warna shimmer. Masing-masing palette diberi nama yang nggemesin. Oh iya, palette yang saya beli ini adalah seri Oh So Special. Seri ini warnanya wearable banget, terdiri dari shades pink, cokelat, ungu, abu-abu dan hitam. Hmm.... bisa kebayang kan, kira-kira look apa aja yang bisa di-create dari palette ini? :D Dari pada penasaran, lanjut aja yuk, kita lihat swatches nya!

Seperti yang udah saya sebutkan di atas, masing-masing swatches diberi nama yang nggemesin. Kayaknya untuk seri Oh So Special ini, nama-namanya berkaitan dengan gift. Gak tau deh kalo seri yang lain, hehehe

Swatches Sleek I-Divine Oh So Special 
Dan ini deskripsi saya dari masing-masing swatches nya :
  • Bow : Off-white, matte (dupe Urban Decay - Foxy) 
  • Organza : Shimmer Pink (dupe Urban Decay - Toasted)
  • Ribbon : Salmon Pink, matte
  • Gift Basket : Shimmery Brown
  • Glitzy : Shimmer metallic grey with silver (dupe Urban Decay - Gunmetal)
  • Celebrate : Shimmer plum *my love* <3
  • Pamper : Pale Salmon Pink, matte
  • Gateau : Shimmer gold pink
  • The Mail : Brown, matte
  • Boxed : Dark Brown, matte
  • Wrapped Up : Reddish Dark Brown, matte
  • Noir : Black, matte
Ki Bawah - Atas : Bow, Organza, Ribbon, Gift Basket, Glitz dan Celebrate
Ka Bawah - Atas :Pamper, Gateau, The Mail, Boxed, Wrapped Up dan Noir
Dari swatches test diatas, kelihatan untuk warna yang terang, seperti Bow dan Pamper memang kurang keluar warnanya. Swtactch test diatas saya lakukan dengan cahaya indoor, dan tanpa base. 

Sayangnya, saya agak kecewa ternyata walaupun dengan base, warna Bow nggak keluar. *huft*. Untuk teksturnya sih creamy dan agak sedikit powdery, tapi nggak ganggu banget, dan gampang dibaur.

Ini Ingredients nya. Kalo ada yang menghindari kandungan diatas, silahkan di cek ya

It Claims :D
Eyeshadow ini lumayan tahan lama, saya pake seharian tanpa base, dari jam 8 sampe jam 16:00 masih nempel syantiq di mata. Udah gitu ada eyeshadow matte dan shimerry yang jadi satu palette, jadi deh ini palette eyeshadow favorit saya. :3

Buat yang belajar make up, pemula dan baru mau main warna kayak saya nih, saya rekomendasikan banget Eyeshadow Sleek I-Divine seri Oh So Special ini, karena warna-warna nya cenderung aman, bisa dipake sehari-hari, kualitasnya juga bagus, nggak kalah sama yang High-end. Warnanya highly pigmented, dan harganya yang worth to buy! jadi nggak mubazir beli palette eyeshadow. hahahahaha. Duh, pengen deh beli seri-seri eyeshadow Sleek lainnya!

Conclusion:
[ + ]  Warna nya highly-pigmented
[ + ]  Harganya terjangkau, cuma 160-180rb
[ + ]  Travel Friendly

[ - ] Nggak ada store/counter yang menjualnya di Indonesia jadi harus order online. So, hati-hati dengan yang menjual produk palsu!
[ - ] Warna Bow dan Pamper kurang keluar warnanya


Will i Repurchase : YES for Sleek I-Divine Series!

Kamu udah pernah coba seri Eyeshadow Sleek apa?? yuk share di comment yaa!
Thank you udah mampir~~

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar