Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Review

Hello... beauties.... :*

Gimana kabarnya??

Kalo banyak libur gini emang paling enak itu pampering time yess. Hehahaha. Makanya kali ini saya mau cerita tentang skincare yang belakangan ini baru saya cobain. Sebenernya saya udah sempet nyobain free samplenya waktu ikutan contestnya dari facebook dan instagram. Eh ndelalah ternyata setelah saya coba, hasilnya AMAZING banget. Penasaran dengan produknya??

TADAAA!! This is it!  " Nu Skin EPoch Glacial Marine Mud " *Yeeay* *tebar confeti*



Apa sih Nu Skin EPoch Glacial Marine Mud ?

Pernah denger brand Nu Skin? Jujur saya sendiri juga baru tau yaa baru-baru kemarin waktu mereka ngadain pameran di Kota Kasablanka. Kemudian isenglah ikutan kontesnya, dan akhirnya diundang untuk ikutan event #DiscoverTheBestInYou (akan saya buat blogpost nya nanti).  Eh, ketagihan deh pake masker ini. hihihi

Nu Skin EPoch Glacial Marine Mud ini berupa masker wajah yang memiliki bahan dari ekstrak lumpur laut, dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran juga radikal bebas. Sehingga membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.



Kalau dari sisi kemasan, kebetulan EPoch GMM (Glacial Marine Mud -red) ini hanya tersedia ukuran tube 200gr aja. Dan ukuran tube nya menurut saya sih bulky banget, dan emang pas-nya untuk pampering di rumah aja. Untuk tutupnya sendiri menggunakan sistem flip top yang gampang dibuka, tapi tetep secure untuk si produk.


Pas pertama kali saya buka kemasannya, masker ini punya aroma yang cukup kuat dan kurang enak saat dipakai, tapi saya maklum sajalah, namanya juga masker lumpur. Selain itu teksturnya agak cair, dengan warna keabu-abuan pekat mirip lumpur, just like its name, "Marine Mud" :)

Dan ini dia ingridients nya, buat yang menghindari bahan-bahan tersebut, silahkan dibaca :)
Sea Silt*, Water (Aqua). Phenoxythanol, Chondrus Cripus Extract, Pottasium Sorbate, Benzoid Acid, Dehydroacetic Acid, Citric Acid, *Glacial Marine Mud

Cara menggunakannya gampang banget, seperti kita menggunakan masker pada umumnya, setelah wajah dibersihkan, baru kita bisa mengaplikasikan masker ke wajah. Sebelum membuka kemasan, sebaiknya kemasan tube dikocok terlebih dahulu agar tercampur rata antara masker dan airnya.


Ketika diaplikasikan ke wajah, akan terasa sensasi sedikit perih, agak ckit-ckit sih, kayak lagi peeling. Tapi nggak apa-apa koq, artinya produk memang bekerja dan rasa perihnya masih bisa ditahan. hihihi.

Setelah kering masker akan berubah warna menjadi biru telor asin, dan minyak-minyak berlebih di wajah akan terserap ke masker. Baru deh dibilas dengan air hangat sampai bersih. Buat yang punya kulit berminyak kayak saya mah, rasanya puas banget deh ngeliat minyak-minyak keserep. hihihi.

bintik bintik mendandakan minyak yang terserap diwajah
Sehabis menggunakan EPoch Glacial Marine Mud, saya sih ngerasa kulit jadi lebih kenyal, lebih lembut, lebih bersih dan bebas minyak lebih lama. Tapi untuk komedo, aku ngerasa kurang maksimal sih untuk mengangkat komedo membandel di hidung.

Tertarik untuk mencoba?


Melembabkan kulit
Kulit jadi lebih bersih dan lembut
Isinya relatif banyak
Kulit bebas minyak lebih lama
 Harganya mahal
 Hanya dengan member NuSkin
 Rp 438.000,-

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

4 komentar :

  1. Wow, produk lokal bebas paraben dan sepertinya menjanjikan kualitasnya. Tapi harganya, mbak. Aku tak sanggup, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha iyaa harganya ngga khukhu... :)))))

      Hapus
  2. Kak....begitu liat price dan "member" langsung mikir wkwkwkwk padahal kece bebas paraben mana lokal pula *brb nabung dulu*

    BalasHapus

  3. Hello, bagi kalian yg pengen coba dulu masker glacial marine mud ini bisa bgt loh karena skrg ada travel size nya!! Jadi jgn takut untuk coba ya, karena dijamin super recommended for this mask. Kindly contact me; nisfi 089617997407 (whatsapp)

    BalasHapus