Biore Body Foam White Scrub Review

[Sp]

Holaaaa........ Gimana long weekend nya?

Libur di tengah minggu, emang nanggung banget yaa. Ada yang bablas jadi long weekend, nggak nih?? Hihihihi

Weekend ini saya dan mamas memutuskan nggak kemana-mana. (lha trus ngapain) Kami memutuskan untuk bersih-bersih rumah, menyambut bulan ramadhan. Heyaa, kalo tamu mau dateng kan, biasanya suka bersih-bersih rumah, apalagi ini tamu spesial banget.


Nah kalo ngomongin bebersih, udah pasti dong yang paling enak setelah bersih-bersih rumah, adalah bebersih badan alias mandi. Dan kali ini saya mau review Biore Body Foam White Scrub. Yang katanya nggak hanya bisa membersihkan, tapi juga menjaga kelembaban, merawat kulit.

Hmm.... kira-kira gimana rasanya yaah.....

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu, saya dapet kiriman hampers dari KAO Indonesia. Isinya seperangkat kotak Biore Body Foam White Scrub ukuran 220ml, travel towel, dan pouch lucuuuk. Hehehe *gagal fokus* Saya suka banget sama pouch nya, motif jejepangan gitu. :3



Biore Body Foam White Scrub ini sebenernya salah satu varian sabun mandi dari Biore. Bedanya yang satu ini punya kandungan "brightening natural scrub" yang lembut. Selain itu juga terdapat Skin Purifying Technology (SPT) yang diperkaya dengan Vitamin E dan Green Tea Extract. Sehingga dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sekaligus bikin kulit terasa halus dan lembut, tanpa khawatir kulit kita jadi kering.

Sebenernya kalau dari kemasan yang saya terima ukurannya cukup besar (220 ml), dan emang cocoknya sih dipakai di kamar mandi, hihihi. Tapi kalau untuk travelling, Biore juga ngeluarin koq, versi kemasan kecilnya (100 ml) yang lebih mudah dibawa-bawa.



Untuk kemasannya sendiri sih, sama seperti varian sabun Biore lainnya, botolnya terbuat dari plastik, dengan tutup flip top yang mudah dibuka. Dibagian luarnya dilapisi dengan plastik yang berisi informasi produk.


Water (aqua), Lauric Acid, Sorbitol, Pottasium Hydroxide, Cellulose, Myristic Acid, Fragrance (Parfume), Laurenth-4 Carboxylic Acid,
Acrylates/C10-30 Alkyl Accylate Crosspolymer, Lauryl Hydrosultaine, Palmitic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Disodium EDTA, PEG-6, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Alcohol, Butylene Glycol. Tetrasodium EDTA, Camellia Sinensis Leaf Extract, CI 77891

Awalnya saya penasaran banget, kira-kira gimana isi dan bentuknya yaa, sabun cair yang jadi satu dengan scrub.

Ternyata ketika saya mencoba, tekstur dari Biore Body Foam White Scrub ini cenderung cair, tapi kental (lha priwe?). Berwarna putih dengan butiran scrub kecil-kecil yang sangat halus. Beda banget dengan body scrub atau luluran, yang ini scrubnya halus banget, nggak bikin rasa sakit sama sekali. Rasanya aman deh buat dipakai setiap hari.


Oh iya Biore Body Foam White Scrub memiliki aroma floral yang lembut khas Biore , dan juga tahan lama bahkan setelah mandi, masih terasa wanginya.

Dan setelah beberapa hari menggunakan Biore Body Foam White Scrub, saya memang ngerasa kulit jadi lebih bersih, lebih seger, dan aromanya yang lembut bener-bener bikin rileks. Apalagi kalau dipakai mandi setelah pulang kantor, atau ngerjain pekerjaan rumah, uuh, rasanya sukaaak deh. <3

Kamu udah cobain belom?

❤ Wanginya lembut
❤ Scrubnya sangat halus
❤ Mudah ditemukan dimana-mana
❤ Harganya murah

 -/+ 18.000 an
YES!

-----------------------------------




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar