Derma Angel - Cara Cepat Atasi Jerawat

Walaupun sekarang bukan ABG kemarenan lagi, tapi sebagai pemilik kulit berminyak, salah satu musuh bebuyutan saya adalah jerawat. Apalagi kalau lagi 'dapet', langsung deh tamu-tamu kecil ini ikutan mampir juga.


Kalau ngomongin soal jerawat, saya jadi inget jaman masih sekolah dulu. Kondisi kulit muka hancur lebur penuh jerawat, dengan bekas menghitamnya dimana-mana. Sampe minder kalau mau pergi sama temen-temen.

Gara-gara hal itu, sampe sekarang saya hati-hati banget kalo kedatangan jerawat. Pengennya cepet-cepet diobatin, kalau perlu dalam waktu semalaman aja deh. Apalagi sekarang pekerjaan saya sering menuntut untuk bertemu dengan orang lain. Nggak mungkin banget, tampil di luar tanpa make up.

Eh, tapi beberapa waktu lalu saya nyobain plester khusus jerawat yang ajaib banget. Namanya Derma Angel.

Apa sih Derma Angel ini?

Kenapa sih saya bilang ajaib?

Kebetulan waktu itu pas banget lagi 'dapet', dan punya jerawat. Padahal besoknya harus dateng ke acara gathering. Serba salah banget kalo lagi jerawatan deh, mau ditutup make up takut tambah parah, nggak ditutup, bikin nggak pede.

Pas pertama kali ngeliat, saya bener-bener baru tau, Derma Angel ini adalah plester khusus jerawat yang berfungsi untuk merawat, menyembuhkan sekaligus menyembunyikan jerawat. Soalnya selama ini, kalau punya jerawat saya suka menutupinya dengan plester luka, yang bisa dipotong kecil-kecil gitu.

Ya Allah,kuper amat yaak gue..  (-__-)a



Selain bisa menyembunyikan, produk ini juga dapat meredakan jerawat hanya dalam 12 jam dan melindungi jerawat dari faktor infeksi kuman-kuman dari luar, dan polusi eksternal, juga jari-jari tangan yang nakal :))) .

Asik banget nggak sih?! XD

Baydeway, udah pada ngerti kan, kenapa jerawat bisa mampir ke wajah kita?

Pada dasarnya jerawat bisa timbul karena adanya sumbatan pada pori-pori kulit kita, bisa karena hormonal, produksi minyak yang berlebih di wajah, dan juga kebiasaan buruk saat menggunakan make up. Nah, pori-pori yang tersumbat itu kemudian dihinggapi bakteri penyebab jerawat, sehingga menyebabkan kulit terinfeksi dan meradang.

Untuk menyembuhkan jerawat, Derma Angel Acne Patch mengandung bahan anti acne hydrocolloid dressing , yang dapat menyerap lebih banyak 'isi' jerawat, serta memblokir radiasi sinar UVB untuk mengurangi pigmentasi, supaya bekas jerawat nggak menghitam.


Selain itu Acne Patch Derma Angel memiliki lapisan luar yang merekat kuat, dan tidak mudah terlepas. Dan juga tahan air (waterproof), sehingga melindungi luka jerawat untuk tetap bersih dan higienis, nggak takut copot pas tidur, mau wudhu, bahkan kondisi berkeringat sekalipun.



Nah, salah satu keunggulan dari Derma Angel Acne Patch yang paling saya suka banget adalah bentuk plester (Acne Patch) yang sangat tipis dan transparan. Gampang dipakai dan nyatu banget dengan make up dan warna kulit kita. Nggak bakal kelihatan bolang baleng pas dipakai, nggak kayak plester luka yang biasa.

Jerawat koq ditutupin sih? Emangnya aman?

Jangan khawatir gengs, Derma Angel sudah melewati berbagai uji klinis dan pengamatan yang dilakukan oleh BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012.

Dalam pengamatan terhadap 120 kasus setelah 4 minggu, plester jerawat atau Acne Patch memberikan hasil lebih efektif  0,025% dari obat jerawat mengandung tretinoin krim yang diaplikasikan pada jerawat. 

Dan pada hari ke-7, 10, 14, 17, efek kuratif klinis patch jerawat jelas lebih tinggi dengan perbedaan yang signifikan secara statistik (P <0,05), serta tidak menyebabkan efek samping, dan nggak sakit pas dicabut. Nggak heran Derma Angel menjadi produk dengan penjualan No.1 di Cina dan No.2 di Thailand. Jadi, nggak perlu khawatir lagi soal keamanannya.

Justru karena jerawat itu kan kulit yang sedang meradang, makanya perlu banget dirawat, dan dilindungi dari kontaminasi kuman-kuman luar.

Trus, Gimana Cara Pake nya?

Oh iya, Acne Patch Derma Angel ini punya 3 varian, yaitu Day, yang bentuknya sangat tipis, jadi sangat samar pas dipakai siang hari dan varian Night untuk menyerap 'isi' jerawat berlebih, terutama pada malam hari. Buat yang kepengen praktis, bisa mencoba varian kombinasi Day & Night, yang punya 2 jenis Acne Patch sekaligus dalam satu kemasan.

gambar dari Facebook Derma Angel Indonesia

Dan kalo yang lagi aku pakai ini yang varian Day. Cara pake Acne Patch Derma Angel ini gampang banget lho, girls.

Pertama-tama pastinya kita harus mencuci tangan dan membersihkan area wajah yang terdapat jerawat, kemudian keringkan. Lalu, dari kemasan AcnePatch yang sudah dibuka, lepaskan setengah bagian patch, kemudian tempelkan di area tengah jerawat kita.



Terakhir, tekan patch yang sudah tertempel selama 3 s/d 5 detik secara halus, supaya patch dapat merekat lebih kuat, dan menyatu dengan warna kulit. Setelah ini,baru deh, bisa make up-an seperti biasa. 

Pose pamer jerawat, eh, coba tebak, dimana hayoo ? :P
Tadaa~..... Coba tebak, dimana Derma Angel nya?? Hihihi jadi pede deh dateng pas event gathering tempo hari. :D

Oh iya, selama menggunakan Derma Angel Acne Patch, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, gengs:
  • Yang pertama, segera ganti acne patch setelah patch berubah warna menjadi putih susu (penuh dengan cairan), atau jika sudah lebih dari 12 jam pemakaian.
  • Kedua, jangan gunakan patch pada luka jerawat yang terbuka, maupun area yang teinfeksi
  • Ketiga, pastinya kalau kamu mengalami efek samping seperti peradangan, infeksi, iritasi, ataupun jadi terasa sakit, segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter yaa.

Buat temen-temen yang lagi punya masalah jerawat membandel, tapi kepengen tampil cantik instant, aku sangat merekomendasikan untuk mencoba Derma Angel Acne Patch ini. Soalnya punya fungsi heal and hide, walau lagi jerawatan, kulit wajah tampak mulus, liciii~n, tapi nggak khawatir jerawat bakal tambah parah kalau menggunakan make up.

Asik banget kaaan? Cobain deh!

Kalau mau tau lebih lanjut tentang Derma Angel Acne Patch, langsung aja ke akun social media nya :
Facebook Page : DermaAngelIndonesia 
Instagram         : @dermaangel_id


  • Day 12 pcs, Rp. 36,000, -
  • Night 12 pcs, Rp. 36,000, -
  • Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp 51,000, -
Watsons, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id and naturalfarm.id







Absolutely YES!!

Sekian dulu review dari saya, see you on my next post!  

-----------------------------------------------------------



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

5 komentar :

  1. Aku pun sudah beli DermaAngel ini! Ampuh sih di aku buat redain jerawat yang mateng hehe.

    Btw, salam kenal Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, langsung nyerep gitu.... (∩゚∀`∩)
      salam kenal jugaaaa (≧∇≦)/

      Hapus
  2. Hai kak Anggun. Aku juga sudah pakai Derma Angel. Belum 2 jam udah kempes jerawat-jerawat kecil di wajah. Hehehe. emang kayak malaikat ya si Derma Angel ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooo Annisa.... makasih udah mampir, wah cepet banget yaa...
      kalau aku sih dipake buat jerawat yg agak gede (biasanya menjelang PMS suka muncul), trus di bawa aktifitas jadinya nggak berasa, tau-tau kempes hihihi :D

      Hapus
  3. wah, sama dong. jurus andalannya derma angel juga :)

    BalasHapus