Gerakan Mencuci Gembira Easy

Hallooo apa kabar? 

Bagaimana weekend nya?

Sebagai ibu-ibu bekerja, saya harus pintar-pintar menggunakan waktu yang ada, untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Setiap pagi harus berangkat ke kantor, lalu kembali ke rumah pada malam hari. Rasanya hampir nggak punya waktu senggang, bahkan untuk sekedar me-time, atau olah raga di akhir pekan. Nggak heran kalau setelah menikah,  jarum timbangan saya terus bergerak ke kanan. TT_TT


Meski saya dan mamas nggak membuat kesepakatan untuk pekerjaan domestik di rumah, tapi sebagai perempuan, saya tetap merasa urusan rumah tangga adalah tanggung jawab saya sebagai istri.

Makanya, pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian biasanya saya lakukan hanya pada saat weekend saja. Soalnya pekerjaan mencuci ini butuh waktu dan tenaga yang ekstra banyak. Walaupun menggunakan mesin cuci, tetap saja harus dikucek terlebih dahulu, supaya bersih sempurna. 

Terlebih kalau jenis pakaiannya, celana jeans, baju putih yang kena noda, atau sweaternya mamas. Aduh maaak......, butuh waktu dan tenaga ekstra keras membersihkannya.

Apalagi kalau harus ada undangan atau acara keluarga saat weekend, kadang pekerjaan rumah jadi terbengkalai, dan cucian jadi hal yang paling serem saat kembali ke rumah, ketika besok udah hari senin, dan harus kembali berangkat pagi-pagi lagi.

TERUS, ITU CUCIAN SEGUNUNG, KAPAN NGERJAINNYA??? :((

Gara-gara urusan mencuci yang pelik banget, saya jadi stress. Hidup jadi emak-emak gini amat yaaa.

Attack Easy, Bersihnya Enteng!

Dalam situasi melelahkan itu, saya tertarik mencoba detergen Attack EASY, karena tergiur dengan iklannya yang "mencuci dengan kekuatan 10 tangan". 

Pamer cucian seminggu. :)))
Masalah waktu luang yang hampir nggak dimiliki ibu-ibu ini ternyata didengar lho oleh PT KAO Indonesia. Dengan inovasi terbarunya, PT KAO Indonesia menciptakan Attack Easy untuk membantu para ibu lebih mudah dan pastinya mencuci lebih cepat selesai. Supaya perempuan bisa punya lebih banyak waktu luang untuk aktualisasi diri, termasuk berolahraga, gengs.

Soal kekuatan 10 tangan, bukan berarti pas buka bungkusnya, muncul 10 tangan yaaa. XD Serem amat saya bayanginnya. :)))

source : Fanpage Easy Gembira
Cukup sekali kucek, bersihnya setara dengan 10 kali kucek menggunakan detergen biasa. Wow, kebayang nggak tuh? Sekali tuang, sekali kucek, dan sekali bilas, langsung bersih sempurna. Bersihnya enteng!

Suka banget sama aroma Easy Romantic Flowers

varian aroma Easy. sumber : facebook Easy Gembira
Selain itu, Easy juga ramah lingkungan. Karena busa yang dihasilkan nggak sebanyak detergen lain, dengan Easy nggak perlu perlu banyak air untuk membilas. Dan yang pasti kulit tangan tetap lembut.

Gerakan Mencuci Gembira bersama Easy

Nah, kalau cucian udah kelar, kita jadi bisa deh menikmati waktu luang. Untuk menginspirasi para wanita agar menggunakan waktu luangnya lebih bermanfaat. Easy memperkenalkan kampanye terbarunya "EASY GERAKAN MENCUCI GEMBIRA" atau yang disingkat dengan "EASY GEMBIRA".

Melanjutkan kampanye-nya di tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan perempuan, tahun ini kampanye Easy Gembira menghadirkan agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan seperti Senam Easy Gembira, yang gerakannya fun, easy, dan impactful.


Kampanye Easy Gembira sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Maret 2017 dengan menghadirkan kompetisi senam yang mempertandingkan sekitar 4000 wanita di 20 lokasi di Jakarta. Dan kampanye ini didukung langsung oleh artist juga instruktur senam profesional Liza Natalia, yang juga bakalan jadi juri dalam kompetisi senam lho, Ihiy!

Pemenang dari Papanggo (sumber : Facebook Easy Gembira)

Pemenang Juara 1 dari Kelurahan Pela Mampang, ini dia, siap untuk masuk final yaa  ibu-ibu :D
sumber : Facebook Easy Gembira
Kompetisi senam Easy Gembira ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 lokasi tersebut untuk tingkat final. Dan rencananya pertandingan final ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 nanti di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan berbagai hadiah menarik untuk beragam kategori penilaian.

Wah, kayaknya bakalan asik dan seru banget nih!

Selain itu program EASY GEMBIRA juga mendapat dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

Oh iya, kalau mau tau informasi update seputar kampanye Easy Gembira, bisa langsung kepo-kepo ke halaman Facebook-nya Easy Gembira.

Gimana..... tertarik untuk ikutan?

Cucian kelar, badan ikut bugar.

Yuk ah ikutan senamnya!




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

6 komentar :

  1. makasih sharingnya ya, bisa aku coba deh

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai Attack Easy di rumah mbak, wanginya harum dan beneran sekali kucek. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.... cucian jadi cepet kelar yaa mba XD

      Hapus
    2. Yang bener cuma sekali kucek ?
      Hmmm ...

      Hapus