Review : The Bath Box Sugar Lip Scrub - Starbite

Hollaaa Sistaaa!

Sebagai maniak lipstick matte, udah pasti effort lebih yang harus dilakukan adalah merawat bibir biar tetep kece maruce. Tetep halus, lembab, lembut, nggak garis-garis, and also kissable.

Biasanya biar bibir nggak gampang pecah-pecah, saya menggunakan lip butter, atau lip gloss sebelum memakai lipstick. Tapi kadang suka males juga, soalnya kayak abis makan gorengan. :))))

Kemarin, saya iseng nyobain Lip Scrub dari The Bath Box, karena tergiur dengan kemasannya yang lucu, dan kesannya organic. Hehehe.

Dan kali ini saya mau nyobain dan mereview The Bath Box Sugar Lip Scrub varian Starbite. langsung scroll ke bawah yaaa :D



First impression saya sisi kemasan, The Bath Box Sugar Lip Scrub ini menggunakan kemasan jar alumunium berwarna silver, dengan sticker penjelasan produk berwarna hitam, dengan garis merah. Makanya saya langsung ngelirik, karena kesannya diproduksi handmade, dan organic, 

Dengan berat isi -/+ 15gr, sangat travel friendly untuk masuk ke dalam makeup pouch. 

Ketika saya buka kemasannya, aroma segar buah langsung tercium. The Bath Box Sugar Lip Scrub Starbite mempunyai rasa yang manis-asam segar, dengan aroma dan tekstur yang agak berair seperti semangka. SEGER BANGET!


HA? Emang bisa dimakan?

Yaps, The Bath Box Sugar Lip Scrub ini terbuat dari bahan-bahan yang organic lho, seperti campuran gula, cocoa butter, jojoba oil, dan agran oil, jadi aman kalau tertelan.

Selain itu tidak mengandung beeswax seperti produk scrub bibir lainnya, makanya ini recommended banget buat-orang-orang vegan.







Meskipun terbuat dari campuran gula, lip scrub ini sama sekali nggak meninggalkan kesan lengket. Saat dipakai, butiran gula akan langsung meleleh dibibir. Butiran gulanya juga halus, dan mudah diaplikasikan ke bibir.

Setelah digosokkan dengan cara memutar, kulit mati di bibir akan terangkat, dan bibir kita akan lembab. Sama sekali nggak meninggalkan rasa lengket atau berminyak. It really helps our lip healthy, matte lipstick lovers! ♥ 


Sucrose, Theobroma Cacao (Cocoa), Seed Butter, Simmondsia Chinensis (Jojoba), Seed Oil, Argania Spinosa (Argan), Kernel Oil, Ocimum Basillicum (Basil) Seed, Flavour, Citrus sinesis (Sweet Orange) Oil, Red 40, Tochoperol.




Selain Starbite, The Bath Box Sugar Lip Scrub punya banyak varian rasa, seperti manggofizz (mangga dan pepermint), vanille (vanilla), saltcoa (cokelat) dan cocorange (kelapa muda dan jeruk).

Sayangnya kemasan produk yang berbentuk Jar ini emang masih jadi pe er banget sih, soalnya sisa produk bisa terkontaminasi tangan ketika penggunaan. Makanya saya selalu menggunakan cotton bud untuk mengeluarkan scrub dari Jar. Baru deh, digosokkan ke bibir.

Overall, saya suka dengan lip scrub dari bahan organic begini. Praktis, dan aman. Yah, namanya juga lip treatment, nggak takut bahaya kalau tertelan. Hehehe. It's recommended buat pecinta matte lipstick yang butuh perawatan bibir lebih dengan bahan yang organic!

Kalau kamu, pakai lipscrub apa? :D

♥ Nggak Lengket
♥ Nggak meninggalkan rasa berminyak,
♥ Butiran gula halus, dan aman jika tertelan
♥ Terbuat dari bahan organic
♥ Travel Friendly

Bentuk kemasan jar, memang kurang higienis, sisa produk dalam kemasan, bisa terkontaminasi tangan.


Rp 45.000,- di website The Bath Box
Yes, dengan varian rasa yang lain.
Website The Bath Box, dan akun social media @thebathbox

----------------------------------------------------


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :

  1. Aku pengen coba tbb sih produk wajahnya. Tapi baca ini pengen scrub bibir juga~

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, Yess.... aku juga suka produk skincare utk wajahnya, lagi concern banget nih sama skincare organic :D

      Hapus