Review : Senzues Hydra Cool Body Lotion with bioREGENE+ SPF 20

Kebalikan dengan kulit wajah saya yang berminyak, kulit tangan dan kaki saya justru kering. Apalagi kondisi tiap hari kerja di ruangan ber-AC, masuk ruang server yang dinginnya hampir sama kayak chiller kulkas, makin bikin kondisi kulit tambah kering aja. Kalau lupa pakai body lotion, rasanya nggak enak, kulit jadi kering banget, gatal-gatal, berisik, kelihatan kayak kulit nenek-nenek. :(


Makanya buat saya, body lotion itu udah kayak makanan sehari-hari, lebih malah. Di rumah, di kantor, saya selalu sedia body lotion. Bahkan hampir nggak pernah ketinggalan, saya selalu membawa body lotion di dalam pouch buat persiapan kapanpun dibutuhkan. Dan belakangan ini aku lagi nyobain produk body lotion baru, namanya , Senzues

Pernah denger body lotion dari Senzues?

Senzues ini adalah body lotion asal Malaysia yang formulanya dikembangan di Perancis. Walaupun ini produk impor , tapi tenang aja, peredarannya udah dapet izin dari BPOM Indonesia koq, jadi udah pasti aman digunakan. Selain itu Senzues juga sudah teruji secara klinis, juga bebas dari SLS dan Paraben. Yeay!



Selain berfungsi untuk melembabkan kulit, Senzues punya 5 varian body lotion yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita :
  • Hydra Cool  : untuk perlindungan dari Sinar UVA dan UVB
  • Lumi Bright : untuk whitening dan mengurangi noda hitam di kulit
  • Night Active : untuk membantu meregenerasi kulit pada malam hari
  • Hydra Firm : Membantu menghilangkan selulit dan mengencangkan kulit
  • Cell Active   : Membantu meremajakan kulit, dan mengurangi keriput.
Gambar dari Senzues Indonesia

Nah yang lagi aku cobain ini adalah Senzues Body Lotion varian Hydra Cool

Setelah beberapa hari nyobain Senzues Hydra Cool saya langsung suka sama body lotion ini. Ketika pertama kali dioles, rasanya langsung nyesss...... adem gitu. Teksturnya light, agak mirip gel, tapi nggak gel banget sih dan cepet banget meresap ke kulit. Nggak lengket, nggak licin kalo kena air. 

Ini syarat pertama body lotion pilihan saya. :))) Saya paling males banget sama body lotion yang licin saat kena air wudhu!




Senzues Hydra Cool ini mengandung ekstrak aktif tanaman dari pantai laut Mediterania yang sangat melembabkan sekaligus menyegarkan kulit. Selain itu juga mengandung tabir surya non-iritant dengan SPF 20 untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

AAKH, GILAAA! INI PRODUK NGERTI GUE BANGET! XD

SERIUS! Kalau yang baca blog ini pasti tau deh, pencarian body care saya udah macem-macem, dari body butter, body lotion, dan yang terakhir saya pernah nyobain body serum buat kulit kering, tapi emang minusnya nggak ada SPF, jadi nggak bisa dipake siang hari. Dan setelah saya ketemu sama Senzues, rasanya kayak nemu produk body lotion yang MATCH banget!! :3

Oh iya, selain itu Senzues Hydra Cool punya aroma yang lembut, enak banget, juga nyegerin. Sama sekali nggak ngganggu, nggak cucumberish, malah menurutku after applynya itu aromanya agak sedikit wangi green tea (?). Ah pokoknya aroma tanaman yang seger-seger gitu deh.

*maap aku susah describe aroma* 

Sebenarnya Senzues Body Lotion punya 3 ukuran, ukuran yang paling kecil bentuknya tube, dengan volume 60 ml, yang sedang dalam kemasa botol plastik bulat bervolume 200 ml, dan ukuran besar dengan pump bervolume 350 ml.

Gambar dari Senzues Indonesia
Gambar dari Senzues Indonesia
Yang saya dapet ini yang ukuran tube 60 ml, ukuran yang ringkes banget buat dimasukin ke pouch, dan dibawa kemana-mana. Dan kayaknya saya bakal beli yang ukuran sedang atau besarnya buat stock di rumah. Hihihi!

Buat kamu yang nggak betah pake sunscreen atau sunblock, this product is worth to try!

Gimana, tertarik untuk mencoba?
✿ Teksturnya ringan, mudah meresap
✿ Nggak lengket, nggak licin kalau kena air
✿ Aromanya segar, dan lembut
✿ Kemasan kecilnya praktis, dan cocok untuk travelling
✿ Mengandung SPF 20
✿ Nggak mengandung SLS & Paraben
✿ Non-irritant sunscreen

✿ Harganya agak sedikit lebih mahal sih dari yang biasa, tapi worth lah 

Instagram : @senzues_id
Line : @senzues_id
Whatsapp : +62811911127

Facebook: https://www.facebook.com/SenzuesId
Website : www.senzues.com


ABSOLUTELY, YES!! 


----------------------------------------------







Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar