Wardah Body Butter Strawberry

Pertama ngelirik sih gara-gara sahabat gue, Ana, iseng nyolek-nyolek sampel body butter di Dept Store waktu beli make up wardah. Wanginya langsung "nyegrek" idung... hmmm~ manis dan seger banget. Berhubung kulit gue nih kering banget, sedangkan kulit wajah udah kayak kilang minyak, kayaknya gue butuh buat membuat gue semakin cewek, diantara penyamun-penyamun teleko. ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́. Berhubung waktu di Batam kemarin, gue nyari harganya lebih mahal dari pada di Jakarta, yaa... mendingan beli di Jakarta kan? :D 

Sayangnya untuk varian wangi (bukan rasa yaa!! XD ) strawberry ini lagi habis stok edisi lamanya, tinggal edisi baru. FYI di kemasan edisi lama, untuk "divider" antara tutup dan butter nya ada tutup plastiknya, jadi nggak takut tumpah kalo di goyang-goyang (apasih!! :P ). Dan kalo dalam kemasan baru ini, dividernya cuma pake plastik alumunium foil kayak Body Butternya Mustika Ratu gitu (⌣́_⌣̀) 
Wardah Body Butter rasa Strawberry ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Harganya 44.000 (ternyata sama kayak di Batam (⌣́_⌣̀) ) untuk 150ml. Bay de wei, kemasan yang baru sih tampilannya lebih cantik, cuma sayangnya dividernya itu tadi aja. Teksturnya kayak mentega gitu, dan yang paling gue suka adalah wanginya. Wangiiiii banget dan tahan lama (´⌣`ʃƪ). Sampe-sampe ade gue nanya, pake parfum apa wanginya kayak permen, padahal cuma body butter. Wanginya kayak permen dan krim-krim stoberi di biskuit gitu, rasanya pengen gigit-gigit dan jilat-jilat tangan sendiri hihihi ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.  Gue lebih suka body butter wardah ini dari pada mustika ratu karena wanginya ini. hehehe 
Teksturnya thick kayak mentega, dan langsung seger wanginya. :D
Body butternya pun tahan lama buat gue yang kerja di ruangan ber AC yang bikin kulit kering. Kalo gue pake sebelum tidur, pas bangun tidur pun masih wangi stroberi.... (´⌣`ʃƪ) hmmm~ (kayaknya untuk gue yang pemalas pake hand body lotion harus pake yang wanginya kayak gini, biar rajin ngerawat badan! )

Oke segitu aja pendapat gue tentang Body Butter Wardah, Next purchase, mungkin beli varian rasa susu atau lavender?? yang wanginya juga enak, . ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ Thanks udah baca!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :