Mainan Baru : Aquapix Camera

Modal nekat dan ngidam doang. hahahhahahaha
Sebenernya ini adalah toycam gue yang kedua. Sebelumnya gue punya Action Sampler yang akhirnya terbuang (nggak sengaja) pas pindah rumah, dan nyokap gue berkata "Oh, itu kamera beneran? kirain kamera mainan. Yah, ibu satu-in sama mainan di karung, udah dibawa tukang loak." :| *murung gaya arale*

Dan setelah sekian lama gue mengurungkan diri dan bercokol di #MobilePhonesPhotography (halah). Fotografi versi instan dan tanpa modal. Akhirnya gue memutuskan untuk kembali membeli toycam. Dan pilihan pertama jatuh pada Aquapix Toycam ini.
MURAHHHHH!!!!! 
ini adalah kata-kata pertama yang 'nempel' pada kamera plastik ini.
My Aquapix Toycam - Tadinya mau warna merah, yg putih juga gpp deh :D


bentuknya lucu, warna warni pula, ada yang gambar kartun. Persis kamera Pentax yang itu :3 huwuwuw~. Harganya yang sangat murah dari 50ribuan ++ sudah bisa mendapat kamera yang lucu ini. 

Namanya juga "Aquapix Underwater Camera" Camera ini bisa dipakai buat snorkling dengan kedalaman ,maksimum 3 Meter. Pas banget deh, kebetulan si pacar suka main air, bisa sekalian foto-foto. hehehehe

berikut ini spesifikasinya :
  • Bahan : Plastik
  • Jarak Pengambilan Kedalaman Maks : 3 Meter (10 Kaki)
  • Jarak pengambilan gambar terbaik : 1.2 Meter
  • Menggunakan roll film 35mm warna atau hitam putih :
    • ASA 100/ISO 21 : untuk Outdoor di darat yee...
    • ASA 200 : Normal, Bisa untuk outdoor darat atau di dalam air
    • ASA 400 / ISO 27 : untuk di dalam air
  • Lensa : 28mm,f/9
  • Tidak menggunakan baterai, karena itu sangat disarankan menggunakannya di ruang yang cahayanya cukup, karena tidak memiliki baterai untuk tambahan flash.
Sekarang belom gue coba buat ngambil gambar, hehehe. Nanti kalo udah, kapan-kapan gue upload buat liat hasilnya. 

Walaupun roll film udah langka dan susah nyarinya, nggak kapok buat gue ngoleksi toycam yang lucu-lucu ini. :3 hehehehe. Next target adalah Oktomat. Semoga ketemu nih gerai yang jualan oktomat.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar