[Beauty] Wardah Intensive Moisturising Body Serum

Haloo! 

Jadi...,pas banget ada drugstore baru buka yang isinya lengkap, segala macem brand ada, iih seneeeeng banget deh. Nggak perlu pusing-pusing harus ke mall ini-itu karena beberapa brand make up yang saya pake ngga ada booth nya. 
My New Friend :3 
Oke, kelamaan curhat deh. Kebalikan dengan kulit wajah, kulit di tangan dan kaki saya itu kering parah! Apalagi kalo udah berlama-lama di ruang server yang dinginnya udah kayak dalem freezer (lebay sih), langsung terasa 'cracking' :(( hiks.

Sebelumnya saya udah mencoba banyak produk body moisturizer, dari body lotion biasa, yang tekstur gel, serta body butter. Dari yang biasa-biasa aja, sampe yang mahal dengan brand terkenal. Tapi nggak ada yang betah, akhirnya numpuk doang, soalnya kadang meninggalkan rasa lengket dan licin kalo kena air. Yang lumayan suka, yang bentuknya gel, tapi kadang terlalu light buat saya, dan kayaknya memang butuh sesuatu yang lebih dari sekedar lotion, dan saya menggunakan Wardah Intensive Moisturising Body Serum untuk membantu repair kulit kering saya ini.

Recommended for normal to dry skin :)
As we know ya, Wardah adalah salah satu brand lokal yang lumayan bagus produknya dan harganya ramah di kantong, serta halal. hahaha. Untuk kemasan Wardah Intensive Moisturising Body Serum ini, nggak disertai box, jadi langsung tube aja dengan plastic doff, tutup flip flop dan volume 100ml. Warna kemasannya putih dengan gradasi hijau tosca muda dibagian bawah, sesuai dengan brand color Wardah, mengesankan kesegaran dan exclusive intensive care. Kalau dari segi ukuran, sebenernya kurang travel friendly ya, karena lumayan gede. 

Tekstur nya lotion tapi light :D
Ketika dibuka, saya kira isinya bakal bertekstur gel, ternyata nggak. Teksturnya seperti lotion tapi light, berwarna putih kental, agak creamy, rich, tapi nggak lengket sama sekali dan cepat meresap! Wanginya pun lembut, nggak 'cucumbery', (saya kurang suka aroma cucumber) bener-bener nggak mencolok! Ini dia yang saya suka! :3 
Beneran nggak lengket!
Cara pemakaiannya pun cukup mudah, seperti pakai body lotion biasa aja, setelah mandi. Saya sih paling suka pakainya kalo abis mandi sore/malem, soalnya nggak mengandung SPF. Overall saya suka dengan produk ini, karena melembabkan kulit tapi tidak lengket. :3

Nah kalo kamu, gimana? Punya masalah yang sama ?

Conclusion :

+ Body Serum dengan harga murah Rp, 23.000,-
+ Cepat meresap, nggak licin kalo kena air
+ Bisa di beli dimana-mana ( asal ada booth Wardah :D )

- Kemasannya nggak ada box atau segel nya (tapi nggak masalah )
- Ukurannya kurang travel friendly
- Tidak mengandung SPF, cocok untuk pemakaian malam hari

Repurchase ? Yes!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar