Wedding Review : Photo & Videography : Life Guard Photography

Halooo... Haloooo

Kali ini gue mau lanjutin nulis review yah. Karena banyak banget yang nanya di Instagram. hahaha

Dari awal ngomongin vendor wedding, sebenernya gue udah rewel banget soal photography. Karena gue melihat bahkan yang pake paket dari vendor wedding services mahal sekalipun, hasilnya nggak bagus-bagus amat. Dengan album foto kolase yang sangat sangat sangaaaaaat standar editingnya , dengan efek gambar fade, foto kecil-kecil dan bertumpuk, ditambah tulisan-tulisan sok romantis dengan font standar juga angle foto yang wheww~ old style sekaleeeh sodara-sodara -__- arrghhhh..... gue nggak mau ada kayak gituan di album photo! X(  itu bener-bener merusak foto banget!


Mengabadikan sebuah momen penting dalam perjalanan hidup sepasang anak manusia itu merupakan sebuah pekerjaan yang susah-susah gampang. ‘Mudah’ jika kita mengartikannya secara umum dengan pandangan ‘yang penting ada fotonya’. Namun di sisi lain, pengabadian momen yang penting dan tak terulang lagi dalam hidup si pasangan akan menjadi sebuah pekerjaan yang penting dan sukar. ‘Penting’ karena kita tak dapat mengulang momen-momen emosi yang tertangkap kamera saat pemotretan pra-nikah atau juga momen-momen penting di dalam sebuah pesta pernikahan, misalnya. Dan, ‘sulit’ karena untuk menciptakan hasil yang bukan saja indah, tapi dapat mengungkapkan unsur emosional dari sebuah foto itu tidak mudah.

Sebenernya kalo dari paketan Permata Catering sih, kita sudah dapet paket photography. Tapi setelah melihat-lihat albumnya, menurut gue kurang sreg aja.(maaf yaa buat yang pake >.<  tapi emang gue orangnya rewel sampe detailnya)

Makanya gue dan mamas berinisiatif akan menggunakan vendor di luar paket. Nah setelah berkutat ide dan pendapat, akhirnya kami menggunakan jasa dari salah satu vendor fotografi, "Life Guard Photography."

Langsung aja ke result dan reviewnya yaaa.... :D :


Sebenernya mereka ini bagus banget, but, my family ruins my plan :((. Jadi hasil mereka ada beberapa foto yang anglenya kurang maksimal. Hiks hiks...... Untungnya himbauan untuk tidak mengambil gambar pada saat akad berlangsung sukses! Hehehehe :D


Saran gue nih ya gals..... kalo emang mampu pake WO, silahkan pake WO. Kalau mengandalkan keluarga sebagai WO, pastikan keluarga kamu memang orang-orang yang kamu percaya dan bisa diandalkan. Jangan lupa briefing dan lakukan gladi resik (kalo perlu langsung di lokasi resepsi!).

Score :
Videography  : 8.0
Photography  : 7.0
Service          : 8.5

Service gue kasih 8.5 karena emang menyesuaikan dengan keinginan capeng bangets! X3
Thank you Mas Adit!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

1 komentar :

  1. ga ada penamapakan albumnya?
    video cuman 14detik instagram gituh :( hix hix hix

    BalasHapus