Belanja IKEA Online ??

Halo! Sebagai pasangan muda yang sedang senang 'mengisi' rumah, saya sangat suka sekali dengan funitur dan dekorasi rumah yang cantik dan unik. Salah satu brand furnitur yang saya sukai adalah IKEA, karena bentuknya yang unik, fungsional, harga nya yang bersaing dan tidak kalah berkualitas.

Belanja ke IKEA yuk! :D
Namun karena lokasi store yang jauh, kadang membuat saya malas dan mengurungkan niat untuk berbelanja ke store IKEA di Alam Sutera. Meskipun saat ini banyak situs e-commerce yang menawarkan furnitur dan dekorasi dari IKEA, saya masih merasa kecewa, ketika akan berbelanja, karena selisih harga yang tidak tanggung-tanggung. Selisihnya bisa sampai 150% dari harga asli di store! Wooh... kalau belinya sedikit mungkin nggak masalah, lah kalo yang mau dibeli banyak tapi males ke Alam Sutera gimanak???  XD (*tabokin*)

tampilan web www.dekoruma.com
Iseng-iseng, saya membuka situs e-commerce baru "dekoruma.com". Nama domainnya saja sudah jelas sekali menjual furnitur & perabot rumah tangga yes. :P hihihi. Di dekoruma.com ini, banyak menjual berbagai funishing home and living yang memiliki desain unik, lucu, dan tentu saja fungsional.

Bagaimana untuk harga ?
Psst... sebagai ibu-ibu muda yang doyan belanja perabot, (XD) saya bisa jamin, kalau harga di dekoruma sangat jujur!! :3 :3 alias tidak berbeda dengan yang ada di store!!

Produk IKEA di dekoruma.com
Masih ngga percaya??
coba cek di website IKEA deh :P

Harga asli dari website IKEA
Lalu bagaimana dengan cara pembayaran dan pengirimannya?
Dekoruma memiliki 2 metode pembayaran, yaitu dengan Bank Transfer dan COD (cash on delivery) alias bayar di tempat. Pelayanan pengiriman juga cepat, setiap progress pengiriman, kita juga akan mendapatkan konfirmasi ke email. It so easy!

Gimanaaaaa...?? masih mau beli dengan harga 2x lipat?? :P
Yuk, beli!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

5 komentar :

  1. Apa udah pernah beli bu? saya berencana belanja disitu karna harganya yg lumayan. free ongkir pula. mohon infonya yah apa bisa dipercaya apa ga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah pernah beli. Dan barangnya benar barang IKEA :D bisa dipercaya koq, buktinya produk mereka sering cepat habis. :)

      Hapus
  2. Saya pernah sekali beli di dekoruma, pengirimannya lama banget, mudahan dekoruma benerin lg sistem shippingnya yg menggunakan acommerce itu

    BalasHapus
  3. Saya baru aja order di dekoruma, untuk harga nya sesuai harga asli toko, dan yg paling enak gratis ongkir plus bisa cod pula. Gpp lama yg penting gratis ongkir hehehe.. Cuma yg saya heran nya, apa dekoruma ga ambil untung dari setiap barang ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo soal itu saya juga nggak tau. hahahaha yang penting harga sama dengan toko. Nggak takut overprice :P

      Hapus