Wedding Review : Photobooth by Air Photography

Sejak awal merencanakan pesta pernikahan, ada hal yang ditanya oleh camer (waktu itu). "Souvenirnya apa? Mau pake Photobooth ? ". Well... awalnya gue ngga punya pikiran buat menggunakan jasa photobooth services untuk treat tamu-tamu. Tapi tiap kondangan, pasti ada tuh namanya photobooth. (ikh kesel. *garuk-garuk kepala*) oke lah. Kalo ada dana lebih, boleh pake photobooth. 

Pas jalan-jalan ke WCF 2014 kita dapat penawaran Photobooth yang harganya muahaaaleee ampunan. Langsung, No, never ever use Photobooth! Sampai akhirnya kebiasaan gue mencari diskonan berlabuh pada situs Groupon, dan kebetulan ada Promo Paket Photobooth dari Air Photography, gak pake pikir panjang, langsung gue menghubungi CP nya, Mas Wisnu / Mas Vatriatno ( 0813-1810-2853) dan langsung booking untuk tanggal 13 Desember! (padahal waktu itu masih bulan Februari. huahahahaha) Deeeeaaaaal!!!! hahahahaha!

Hasil Cetak dari Air Photobooth. with my Bridesmaids :D hehehe
Kami membooking paket Photobooth Unlimited, untuk periode 3 Jam. Untuk template photo bisa custom sesuai desain kemauan kamu sendiri (tentunya kamu mendesain sendiri yee hahaha), namun untuk frame didesain oleh Air Photography. Tadinya gue agak khawatir karena nama Air Photography ini masih asing didengar yaa, Namun, Alhamdulillah, setelah acara selesai banyak tamu yang merasa puas dengan hasil cetak dan fotonya.

Service Air Photobooth ini ramah dan asik banget lho. Bahkan kita ditungguin sampe acara selesai sama Mas Vatriano untuk difoto! Terima kasih Air Photography!

Recommended ? : Yes
Score : 8.5/10

Psst... Jangan kemana-mana, abis ini gue akan review MUA Nadine Salon dan Life Guard Photography

See you Next Post!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :