Time Flies (H-25)

Halo, apa kabar?
Nggak terasa tinggal 25 hari lagi sebelum hari pernikahan gue dan mamas. XD
Sejak awal rencana menikah, gue dan mamas memasang apps di handphone, untuk menghitung mundur hari pernikahan kami.
:( 
Kenapa? Soalnya buat ancang-ancang perencanaan beli perintilan cing! hahahaha. Biar timeline nya ter-manage, H- berapa nih harus nyiapin souvenir, berapa lama untuk cetak undangan, dan segala revisi-revisiannya (fyuh!!), H- berapa untuk final payment, H- berapa untuk sebar undangan. Soalnya si mamas nggak mau kalo sampe temen-temennya nggak ke-undang semua! Nggak ada alasan, temennya nggak dateng karena nggak dapet/nggak dikasih undangan. Bahkan temennya yang tinggal di Bekasi ujung... jung jung jung, jaraknya hanya ditempuh dengan UFO (bukan lagi Apollo saking jauhnya), pokoknya wajib nyampe tuh undangan!

Sekarang tiap ngeliat handphone, langsung kelihatan hitungan mundur. Trus tiba-tiba suka muncul dipikiran, Time Flies fast..... Kadang berasa koq cepet banget yaah, tahun lalu, bulan-bulan segini gue dan mamas masih muter-muter di WCF nya Wedding ku di JCC buat nyari promo. Biar gerimis-gerimis mengundang, si mamas tetep mau aja dateng :3 hihihi. Eh, tahun ini lagi ngurusin dekor, ber-DIY-an, ngumpulin keluarga, ngurusin undangan, souvenir di rumah.

Kayaknya kemaren-kemaren masih muter-muter sama mamas, ke cipinang, ke tebet. Eh, sekarang  undangan & souvenir bertumpuk di kamar gue dan siap untuk dibagiin. Trus bulan depan kita nikah. Nggak lama abis itu kita punya anak (walau gue dan mamas belom mau punya anak dalam waktu dekat, eh tapi nggak tau juga deh, liat ntar aja :P ). Trus bulan depannya gue ulang tahun ke 25 (apa hubungannya?), trus mulai hidup misah, trus status di KTP ganti. duh kayaknya idup cepet banget yaaaaa.. *kekep KTP*. 

Makanya di waktu yang makin sempit ini, gue sangat berusaha menggunakannya dengan sangat baik. Paling gak, selama gue belum menikah, dan masih tinggal sama orang tua, dan orangtua bebas ngatur gue, terserah daah. Gue anaknya "daddy's little girl" banget. Mungkin karena gue anak pertama yaa, kata orang anak pertama kan deket banget sama bapak. Walau pun di rumah berantem sama orang tua, tapi gue nggak pernah hidup misah dari orang tua (karena nggak boleh), dan kayaknya akad nikah nanti bakal emosional banget deh gue, gak tega banget ngebayangin ninggalin bokap di rumah. (padahal masih bisa nginep di rumah -__- ) :(

Trus maunya hidup gitu-gitu ajaa??
Noooooooo!! Gak mau lah!
Yaa bagaimanapun waktu terus berjalan kan?? walau temen-temen gue ngomong "ngapain lo nikah, masih muda gini? Gak sayang idup lo? Gak mau nikmatin hidup dulu?". Ah sa bodo teuing lah. Yang pasti gue dan mamas memutuskan menikah bukan untuk menjadikan hidup kami menderita koq. 

"Trus nggak mau punya anak dulu, nggak takut nanti susah dapetnya??"
Yaa amit-amit lah kalo sampe susah punya anak :(
Tapi kami masih belum siap untuk punya anak dalam waktu dekat, kami setuju yang namanya hamil, punya anak itu butuh perhitungan dan perencanaan. Jangan cuma nantinya bisa bikin doang, tapi ngga bisa ngerawat.

Ah, mungkin ini yang disebut ujian pra nikah. banyak pikiran-pikiran aneh. Banyak-banyakin istighfar aja. *tiba-tiba siraman rohani*.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :