Two Months to Go!!

Diet ? 

Wuu huuuu~~ Two months to go, dan gue belom bisa ber-dieeeeeet.. TT_TT

Auk ah elap sama diet. Kalau sekarang yang gue pikirin cuma gimana caranya supaya tetep sehat. Karena kemarin aja gue sempet sakit (kena gejala flu) dan itu nggak enak banget. Nggak mau kalo acara nanti jadi gagal karena kita sakit kaaan??? :D

Pengen nyoba juga mayo diet, mumpung ada yang nawarin murah dan free ongkir. heahahahaha. Tapi gue takut abis diet, setelah itu badan gue malah makin bengkak! :((
Mana fitting terakhir itu 1 bulan sebelum acara, nanti kalo setelah diet malah jadi kurus, bajunya kegedean gimana?? Oooh!!!

I wanna dance~ ~ ~


note : tulisan ini ditulis karena sedang galau gundah gulana dengan berat badan yang tidak kunjung turun.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

3 komentar :

  1. Hallo mbak anggun salam kenal..
    Aku juga pake permata untuk bln nov nanti, mbak anggun untuk bln apa?

    BalasHapus
  2. Hallo mbak anggun salam kenal..
    Aku juga pake permata untuk bln nov nanti, mbak anggun untuk bln apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo mbak nurul, salam kenal yaa... aku rencananya bulan desember :D hehehe
      semoga sukses yaa acaranya... jangan lupa sharing :D

      Hapus