Bride Notes : Paper Decoration

Halo, Apakabar??


Entah apa yang merasuki gue menjadi sangat rajin. Hahahaha Sebenernya sih gara-gara sering ngintipin online shop di instagram yang lucu-lucu barang-barangnya. Cuma pas nengok harganya, wak waw!! muahaaal banget :(( 

Paper Rose Ball - hand made by me lho :P
Emang mungkin turunan dari nyokap, jadi gue seneng bikin kreasi-kreasi dari barang-barang disekitar. Jangan heran kalo main ke rumah gue, banyak barang aneh dan kertas warna-warni bertumpuk-tumpuk di kamar. 

Sebagai capeng dengan budget ketat, Prinsip gue adalah "Kalo yang itu mahal, kenapa ngga buat sendiri??" menjadikanlah gue membuat kreasi yang murah namun tetap menarik untuk menjadi ornamen dekorasi dan objek foto untuk pesta. 

Ternyata hasilnya wow banget, dan gue semakin tertarik untuk menciptakan dekorasi pesta lamaran gue dengan mamas nantinya sendiri. Soalnya untuk acara pernikahan sudah ditangani vendor catering, jadi paling gue cuma nambahin ornamen-ornamen dekorasi yang kecil aja. 


Untuk ornamen dekorasi yang gue buat sendiri rata-rata terbuat dari kertas. Kenapa??
Soalnya media kertas ini source nya banyak banget di rumah! Selain itu dengan kertas lebih mudah membentuknya dari media lain. seperti contohnya bola bunga mawar (paper rose ball), cantik banget kan? :D

Silver Butterfly - Cantik kan?? :D
Dan satu lagi ke-isengan gue terakhir, adalah membuat desain frameable quotes. Seperti gambar di bawah ini. Lucu banget kan kalau ditaro di meja penerima tamu pernikahan ?? XD

Printable Quotes designed by me. Kalau suka, bisa pesen lho :P
Kalender 2015 buat di kantor :P lucuk kan? hehehe
Untuk printable quotes ini gue menggunakan fancy paper, jadi kualitasnya bagus. Kalau kalian tertarik bisa pesen lho. :P Galery lebih banyak di share instagram & path yaah....
Terima kasih sudah mampir :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :

  1. Halo Mba...Mba mau tanya cara bikin paper rose ballnya dong Mba.... makasih, aku juga mau lamaran awal bulan depna dan rencananya mau diy-decoration hehehee. makasih

    BalasHapus
  2. gimana cara pesen frameable quotes nya? thx

    BalasHapus