Tahun ke 24

Selamat Ulang Tahun!

Di usia 24 tahun ini akan menjadi ulang tahun special. Karena tahun ini insya Allah akan menjadi tahun terakhir saya menjadi seorang wanita lajang (ihiyy!!). Dari pagi-pagi si Mamas udah wanti-wanti, "Jangan berangkat ke kantor dulu, pokoknya aku mau ke rumah!!" Dengan jiwa romantisnya beliau mau meng-antar jemput gue! Bayangin dong... jarak rumah gue sama pacar bukan 5 langkah dari rumah yaa.... tapi udah crossing Jakarta!!

Pagi-pagi mamas udah sampe di rumah, hujan-hujanan, sambil bawa kue ulang tahun! :3 aak romantis cekali amuuuh!! (kecup-kecup eh gak boleh yaa?? XD) Trus mamas nganterin gue ke kantor doong. gile, udah jarak 30Km, langsung jalan lagi 11 Km, Pulang kantor dijemput lagi. Subhanallah.... mamas ku :* :* mudah-mudahan romantisnya konsisten terus yaa sampe udah menikah nanti tetep romantis :* makasih bangeet kamu. aku bersyukur sekali bisa bertemu denganmu mamas ku :* duh pengen buru-buru nikah aja!! XD

Di Tahun ke 24 ini, ada yang berbeda juga diantara gue dan sahabat gue Ana. Kalau tahun lalu kita masih ngopi-ngopi cantik di Mall Taman Anggrek, tahun ini kita udah sama-sama menyiapkan persiapan pernikahan masing-masing! >.< Sangat menyenangkan ketika menyiapkan pernikahan bersama dengan sahabat. Pokoknya kita udah kayak Emma dan Liv di Bride Wars banget deh. hahahaha (kecuali berantemnya). Kebetulan Ana akan menikah duluan di Venue yang sama yang bakal gue pake nantinya (tuh kan, Emma & Liv banget! hahahaha!! :D ), kecuali wedding services yang beda. Kita nggak pake Marion St. Claire. hahahaha!!

Di ulang tahun ke 24 ini, Ana resmi dilamar oleh sang pacar! Yeay!! Selamaat!! Semoga semuanya lancar hingga hari H! Juga untuk persiapan gue dan mamas!! Aamiin!!

See ya gals!! Selamat Ulang Tahun!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :

  1. waah ketemu bride to be seumuran jugaa, aku belum nginjak 24 siii, beberapa bulan lagii, hihii .. salam kenal mbaak.. suka deh bacain persiapan nikah mbak.. aku juga masi banyak belumnya nih, buat agustus besok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HI mbak Zulinda, salam kenal juga.. terima kasih sudah mampirr XD
      Semangat untuk persiapannya!! :D

      Hapus