TF Permata Catering Masjid At-Tin #Part3

Halo, apa kabar bridesisters? Gimana persiapan pernikahan kalian?? :D

Hari valentine gini, mumpung si Mamas libur, kami memutuskan untuk melakukan beberapa survey, dimulai dengan test food untuk menentukan menu. Test food kali ini diadakan di Masjid At-Tin Taman Mini Jakarta Timur. Well, karena deket juga dari rumah, kami langsung cuss ke lokasi.

Sesampai di Masjid At-Tin, kami langsung bertemu dengan Mbak Rani (adiknya mbak Mira) karena Mbak Mira sedang menagani event di Gd. DPR-MPR. Begitu kami memasuki pintu masuk masjid, gue dan mamas langsung amaze banget sama dekornya permata catering. Beneran keren banget dan beda dengan dekor vendor lainnya. Soalnya dulu sepupu gue juga pernah pake Nabila di Masjid At-Tin untuk acaranya, dan dekornya nggak se-heboh Permata. Wuaah, makin yakin deh, nggak salah pilih vendor catering!! XD

Penasaran dengan dekornya?? Langsung aja yaa.. cekidot gaan!!!

Dari Pintu Masuk Masjid. Temanya ungu-gold, sukak! XD



Dekorasi hall bawah masjid, full dekor! Keren banget!! maaf burem :D

Dekor area main hall, full banget bunga nya!!  >.<
Ke arah pelaminan

Main hall

Meja dessert, cantik!!
Gimana?? keren banget kan? padahal menurut info mbak rani, dekor yang dipakai ini hanya dekor standar permata catering! WOW banget kaaan?? XD

Oh iya karena tujuan TF gue sm mamas untuk menentukan menu yang diambil untuk paket kita, jadi kita nyobain menu-menu yang belum pernah kita coba di TF sebelumnya.

1. Nasi Goreng Ala Permata
Kalo menurut capeng blogger ini nasi goreng favorit nya permata. Emang sih rasa rempahnya berasa, cuma kalo untuk disebut 'mirip kebuli', nggak deh ( ^ ^ ; ). Lebih menggunakan terasi. But so far, i prefer nasi goreng merah or nasi goreng seafood, kalo mau nasi goreng putih.

2. Tumis daging cincang & Buncis
Ini ueenaaak tenan!! :9 bumbunya pas, buncisnya pas, enak banget deh pokoknya! Gue sampe bikin di rumah, karena terbayang-bayang terus >.<

3. Ayam Szechuan
Ayamnya pas, saosnya pun pas! enaak banget! Kata mamas masakan ayamnya pas banget dan enak. (maaf ya gue mereference dari cami gue, soalnya dia tukang masak catering juga, jadi beliau lebih tau kualitas masakan yang enak & pas di banding gue :P )

4. Daging masak lada hitam & Paprika
Ini enak banget!! Dagingnya lembut, gak alot, jadi mempermudah tamu yang makan. sausnya pas, paprikannya tetap kres kres, nggak kematengan! Pokoknya OK banget! Kayaknya kita bakal ambil menu ini :D

5. Sup Iga
Beneran deh yaa, permata catering tuh juara banget soal masakan daging. Daging iganya lembut, nggak alot, lumer deh! nggak nyusahin tamu yang makan! sup nya enak. joss banget!

6. Siomay & Bakwan Malang
Seperti biasa, siomay & bakwan malangnya nya permata catering paling juara, gede dan enaknya! :9

7. Udang Mayonaise
Udang mayonaise di At-Tin kali ini lebih enak dari waktu TF di Billy Moon. si Mamas suka banget.

8. Dendeng Balado Padang
Sebenernya gue dan mamas bukan pecinta masakan ini, jadi gue nyobain aja. Kalo sebelumnya temen gue yang nyoba, kali ini gue nyoba sendiri dendeng balado nya permata. Ternyata enak banget! Garing tapi lembut, biasanya gue nggak suka, tapi ini enak banget dendengnya. Good Job banget deng Permata Catering!

Overall untuk TF kali ini kita suka banget dengan dekorasi dan performnya Permata Catering. Semoga tetap konsisten ya!! :D

Tinggal nentuin kain dekorasi, dan menyusun menu nih. Next destination : Alfiandra Souvenir. Tau kan? Gudang Souvenir di belakang LP Cipinang ini? mau tau cerita survey lanjutannya?? Tunggu cerita selanjutnya yaa :D



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

4 komentar :

  1. Hai mba, makasih ya blognya. Amat sangat membantu.
    Boleh tolong kirimkan PL catering permata ke email saya? atikantaakhila@gmail.com
    Terimakasih banyak. Lancar ya persiapan dan acaranya. :)

    BalasHapus
  2. hii Anggun...

    Bisa minta tolong kirimkan PL Permata Catering nya ke alamat email devinatalian@gmail.com

    btw include PL nya PS dan SCS juga yaa hehhe


    Thanks yaa...



    Sekali

    BalasHapus
  3. hai mba anggun, boleh minta pricelistnya permata catering ke sansan.up@gmail.com thankyouuu

    BalasHapus