Wedding Celebration Festival 2014 Report!!!

Hello Bridesisters!!

Dateng langsung tuker voucher dari groupon, Yeay WCF 2014!! \o/
Minggu kemarin, Gue dan Mas Panda berkunjung ke Wedding Celebration Festival by Weddingku di JCC. Hehehehe

Sebenernya niat kita ke sana untuk melihat penawaran vendor-vendor terutama untuk wedding checklist yang belom lengkap. :P Kalo soal catering & wedding services sih sebenernya bulan oktober lalu, kita udah deal dengan Permata Catering (akhirnyaa!!!) karena kita melihat Permata Catering ini pas banget dengan budget kita, dan sudah mengikat harga supaya nggak kena impact BBM naik!! XD Yeeaaayy~!!!

Uwokeh.... langsung aja yaak.... liputan (apeu) nya!!!



Decoration Front (lupa vendor dekor nya siapa >.< )
Baru memasuki Hall langsung disambut dekorasi kece (lupa vendor nya siapa >.< *dikeplak*) yang pasti kita narsisan dulu disini. Hahahaha :P *norak!*

Setelah muter-muter, ketemu juga nih booth Weddingku Store. Boothnya rame pisaan!! Gue sampe nggak sempet nanya-nanya. Lumayan juga sih harganya, kisaran Rp 5000 - Rp 15000 sih. Souvenir-souvenir yang ditawarkan juga personalized banget. Pokoknya cucok lah kalo nyari souvenir anti mainstream yang personalized banget!

Souvenir kaleng by Weddingku Store, bisa custom juga! :D

Lucu-lucu kaan?? :D

Souvenir by Weddingku Store, yg kain blacu harganya 5000-an aja! :D
Untuk booth catering services, sebenernya banyak sih yang buka booth, Tapi dari sekian booth vendor catering, yang paling rame adalah booth nya Puspita Sawargi. Taukan, vendor kece mar kece bin mihil bok. Padahal ini vendor kantornya pas di belakang rumah bude gue. Tapi gue nggak ngambil, karena over budget. Kita juga sempet nanya-nanya dan nyobain TF di boothnya Puspita Sawargi, hihihi enyak boo!! Buat yang pengen tau Price List Puspita Sawargi, gue juga ada brosur & price list nya untuk 2015 nih. :D
Booth nya Puspita Sawargi. Kece Badai!! :D
Brosur PS & SCS 
 Selain Puspita Sawargi, ada juga vendor-vendor yang udah terkenal di kalangan capeng-ers WK. (apalah ini istilahnya?? -__-) Kemaren kita juga sempet mampir ke booth nya Kiki Catering, dan Sawargi Catering Services (SCS). Di SCS kita dilayanin langsung sama bapak ownernya!! Bapak Ownernya baiiik banget!! Duh, jadi nggak enak :P hhehehehe. Kalo dari soal harga, SCS ini 11-12 lah sama Puspita Sawargi. Eh, tapi lebih murah denk. :P Kita ditawarin harga 87 juta aja untuk package wedding, dengan harga gedung <10 juta dengan 600 undangan. Harga sudah termasuk sewa gedung! Wohoo!! mauk mauk!! *dikeplak* Buat yang tertarik dengan SCS, gue juga punya brosurnya. Nanti gue share, kalo mau :P 

Bunga-bunga kerajinan di Craftina
Sebenernya sih, dari keliling-keliling, sempet nyobain photobooth :P, si mamas pengen ada  photobooth buat souvenir. Tapi karena kita pikir masih kemahalan, akhirnya nggak jadi deal deh :P Oh ya, rata-rata harga dan paket yang ditawarkan di WCF 2014 kemaren berlaku s/d juni 2015, karena nggak sampe ke plan married kita, jadi, kita nggak ngambil. Nunggu JWF 2015 aja deh. :P 

Pulang dari WCF 2014, karena diluar masih hujan, akhirnya kita melipir ke Craftina yang diadakan di JCC juga. Pameran kerajinan ini banyak banget barang-barang kerajinan bagus-bagus, rata-rata kualitas ekspor. Ada boothnya Dian Pelangi & Anne Avantie juga (Kyaa~!!). Sebenernya gue naksir berat sama kebaya nya Anne Avantie, apa daya, kantong gak kuat boo!!
 :(( 

Oke deh, sekian report dari gue, mudah-mudahan bisa berguna deh ya... Gue sih masih nunggu JWF 2015, biar dapet deals buat kebayanya Didadeux atau Melati Griya Pengantin deh! hahahaa See yaa!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

56 komentar :

  1. Mba anggun
    Bisa tolong kirimkan brosur & price list 2015 untuk sawargi (SCS) & puspita me email saya rinda.pram@gmail.com

    Thnks mba

    BalasHapus
  2. Hi Rinda, sudah aku kirimin ya say semoga membantu :)

    BalasHapus
  3. Mba anggun.. Aku juga mau donk brochure terbaru untuk PS dan SCS buat perbandingan harga aja..

    Iya yah selalu dibikin jatuh cinta sm dekornya PS.. Kalo rasa makanannya sih gk jauh beda sama yg lain ya mba klo menurutku.. Cuma kemasan mereka tuh exclusive banget jd enak di pandang mata..

    Hehehe anyway brochure nya bisa dikirim ke tyasduthy@gmail.com

    Keep sharing ya mba.. Kebetulan senasib sih kita.. Capeng pas budget 😝

    Thank you mba anggun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Tyas, sudah aku kirimin ya... just my opinion, tiap vendor memang ada plus minus nya yaa, kl emang budget ngepas lbh baik ke Permata, atau SCS. Kalo soal vendor rekanan MUA, baik Permata,SCS & PS rekanan dengan vendor2 ternama seperti Miarosa, RMVR, Rina Gunawan, dll.

      Enaknya sih lihat langsung performance mereka ketika sudah datang Test Food.
      Tapi ketentuan tetep ada di kamu. :D happy hunting, Bridesister!

      Hapus
  4. sist aku boleh minta brosur PS dan SCS nya ga? kirimin ke email ku christineyunita28@gmail.com..terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. Haii mba Anggun,

    Salam kenal ya. Boleh dikirimin PL untuk puspitas sawargi dan sawargi (scs) ke arum.fitri25@gmail.com, kmrin mau ke event itu jg tp ga sempet, hikss.
    Event wedding terdekat ada gak ya kira2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, Sudah aku kirimin yaa... Event terdekat ada Indonesia International Wedding Festival di JCC tanggal 28 Feb 2015 ini. Happy Hunting :D

      Hapus
  6. Haiii mba anggun... aku juga mau dong dikirimin PL nya puspita sawargi sama SCS.. buat referensi capeng kaya aku.. hihii... tolong diemail ke josephineraindadisca@gmail.com makasih banyak ya mba anggun...

    BalasHapus
  7. Hiiii mba anggun.. salam kenal.. ^^ bisa tolong dikirimin PL 2015 untuk Puspita Sawargi dan SCSnya ke email leliana.luh@gmail.com.. buat perbandingan... terima kasih yaa mba... ^^

    BalasHapus
  8. Halo mba Anggun. Salam kenal.. Bisa tlg kirim PL puspita dan SCS ke widaastrid@gmail.com. Terima kasih mba.. :)

    BalasHapus
  9. dear mba anggun yang baik hati, mau juga doong share pricelist Permata, PS, SCS ke clasmita@gmail.com thaanks :))

    BalasHapus
  10. mbk tolong kirimkan PL nya PS n SCS ke debiyulda@gmail.com..tq

    BalasHapus
  11. hai Anggun.. kalo boleh tolong kirimin brosur sama price list Puspita Sawargi 2015 sekalian Sawargi Catering Services dan Permata yg kamu pilih ya.. ke triana.c12@gmail.com makasih banyak....

    BalasHapus
  12. Salam kenal mba anggun...boleh minta brosur sm pricelistnya PS , SCS dan Permata ga..ke email saya dityas.wp@gmail.com
    Terimakasih mba

    BalasHapus
  13. Hai mbak anggun bisa minta pricelist PS nya yg utk 2015 ? Kirimin ke doktergiginiqen86@gmail.com ya mbak anggun.. Makasih yaah

    BalasHapus
  14. Hai mbak anggun bisa minta pricelist PS nya yg utk 2015 ? Kirimin ke doktergiginiqen86@gmail.com ya mbak anggun.. Makasih yaah

    BalasHapus
  15. Hi, sudah aku kirimin semua yaa :D

    BalasHapus
  16. Hallo Mbak.. tulisan di Blog nya membantu banget deh.. btw, aku bisa minta tolongkah buat dikirim PS puspita dan SCS ke email ku? astiadhc08@gmail.com
    makasi yaaaa :D

    BalasHapus
  17. Hallo mba Anggun, Salam kenal ya.

    Mba punya info tentang Kiki Catering gakkk, seperti Price List nya, jika ada kirim ke titi.jlm13@gmail.com
    Makasih ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mba, maaf sekali, aku ngga punya pricelist untuk Kiki Catering. hanya brosurnya :)

      Hapus
  18. Salam kenal Mba... Mba
    Mau dunk d kirimin price list dari puspita sawargi sama sawargi catering...
    Ke endang_feehily@yahoo.com atau endang.feehily13@gmail.com

    Makasih sblumnya y mba

    BalasHapus
  19. Mba Anggun..
    Boleh tolong kirim brosur&price list 2015 paket wedding lengkap untuk sawargi (SCS)&puspita ke email ayunaoktavia@gmail.com

    thanks ya mbaa..

    BalasHapus
  20. Hai mba anggun tolong kirim PL PS&SCS ke dwi_nurcahyani90@yahoo.com terimakasih ��

    BalasHapus
  21. Dear mb Anggun,
    Boleh minta tlg kirim PL nya PS & SCS ke ratribakri8.rs@gmail.com

    Thankiess before mb,,,😊

    BalasHapus
  22. Haluu mba anggun,

    Boleh dikirimin PL nya puspita sawargi dan SCS nya? Ke anggireswari.7@gmail.com

    Makasih ya ^_^

    BalasHapus
  23. Hi mba, aku jg boleh mnt tlg kirim pricelistnya ps gak? kartikadsavitri@gmail.com

    BalasHapus
  24. Hii Mba anggun boleh dikirimin PL nya Puspita Sawargi Dan SCS nya ? Ke adiahmadwindiyanto@gmail.com

    Makasih ya :)

    BalasHapus
  25. Mba Anggun, salam kenal.. boleh minta PL nya PS? mamacih :)

    BalasHapus
  26. Hai mba anggun, aku juga mau donk dikirimib PL nya SCS dan PS kalo ada sm kiki catering juga,hehee..krimin ke khaxiaolan@gmail.com yaa.. Soalnyaa bthbgt info u/ 2015,, makasi banyak mba anggun :)

    BalasHapus
  27. Halo mba anggun.. Boleh tolong dikirimkan email PL SCS ke tikahandayani17@gmail.com terima kasih banyak

    BalasHapus
  28. hay mba anggun, boleh minta tolong kirimkan PL PS ke triasanggraeni91@gmail.com. Makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  29. hi mba anggun, salam kenal...boleh minta PL nya PS & SCS ya ke vee.hikmah@gmail.com,,thx before :)

    BalasHapus
  30. Bs minta PL nya scs sama ps...thanks...email ke goodgirl_wishes@yahoo.com

    BalasHapus
  31. Mba anggun boleh minta tlgbuntuk kirim brosur ps, scs sama kiki ke vinaprl@yahoo.com makasih banyakbsebelumnya mba anggun :)

    BalasHapus
  32. Mbak anggun saya minta price listnya PS sma SCSnya dong ke sini mbk
    agungkurniawan14.ak@gmail.com
    Makasih mbak anggun

    BalasHapus
  33. Mba anggun Bolehkah saya minta price listnya PS sma SCSnya ke email
    trijtp@yahoo.co.id
    Makasih mba anggun

    BalasHapus
  34. hai mb Anggun..
    bs tlg dikirimkan price list PS dan SCS ke elpe@rocketmail.com?
    makasih ya... :)

    BalasHapus
  35. Hiiii mba anggun..
    salam kenal.. ^_^
    Mba Anggun bisa tolong dikirimin PL 2015 untuk Puspita Sawargi dan SCSnya ke email lennigiu.savitri@gmail.com.. buat perbandingan... terima kasih yaa mba... ^_^

    BalasHapus
  36. hai mba anggu
    salam kenal yaa

    mba aku bisa minta tolong dikirimin PL 2015 untuk Puspita Sawargi, SCS dan Permata ke email nurulnuiy@gmail.com
    Terima kasih yaa

    BalasHapus
  37. hai mba anggun, aku mau dong dikirimin PL PS dan SCS nya, dikirim ke email muthiar.dila@gmail.com
    pleasee...
    makasi banyak mba anggun

    BalasHapus
  38. Hai mba anggu..ak bisa minta Price list PS dan SCS ke email saya G.march07@gmail.com

    Makasih mba anggun

    BalasHapus
  39. Hai mba anggun.. Boleh dong share pricelist PS dan ScS nya... rizkasyafrida@gmail.com thankyou

    BalasHapus
  40. Hai mba anggun.. Boleh dong share pricelist PS dan ScS nya... rizkasyafrida@gmail.com thankyou

    BalasHapus
  41. Mba anggun, aku boleh minta PL nya PS sama SCS, ke wijaya.putrilingga@gmail.com, makasih mba anggun sebelumnya

    BalasHapus
  42. Mba anggun, aku boleh minta PL nya PS sama SCS, ke wijaya.putrilingga@gmail.com, makasih mba anggun sebelumnya

    BalasHapus
  43. Dear mba anggun,

    aku boleh minta PL untuk PS, SCS, sama Permata ke aaninaa88@gmail.com..

    makasih ya ^^

    BalasHapus
  44. assalamualaikum mba anggun, boleh dikirim PL SCS (sawargi) nya.. ditunggu ya.. Kardinah27@gmail.com

    BalasHapus
  45. Mba anggun.. salam kenal..minta tolong donk mba.. kirimin pricelist SCS sama PS untuk thn 2015 nya.. email ya mbaa ke nezz.hapsari@gmail.com makasiiihhh mba anggun..😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Nezz, silahkan untuk mengakses postingan saya terkait pricelist yaa disini : http://anggunfuji.blogspot.co.id/2015/04/free-download-brosur-catering.html

      :)

      Hapus
  46. Mba anggun slam kenal, aku udah coba download do blog mba ttg brosur catering tapi tidak bisa download price list nya mba. boleh gak aku minta price list catering permata, sawargi, dan puspita sawargi kirim ke email karinapramesti@gmail.com. makasih mba

    BalasHapus
  47. Mba anggun slam kenal, aku udah coba download do blog mba ttg brosur catering tapi tidak bisa download price list nya mba. boleh gak aku minta price list catering permata, sawargi, dan puspita sawargi kirim ke email karinapramesti@gmail.com. makasih mba

    BalasHapus
  48. Mba anggun slam kenal, aku udah coba download do blog mba ttg brosur catering tapi tidak bisa download price list nya mba. boleh gak aku minta price list catering permata, sawargi, dan puspita sawargi kirim ke email karinapramesti@gmail.com. makasih mba

    BalasHapus
  49. Haai mbaa..salam kenal
    Boleh minta price list permata catering dan scs nya..ke eariyuandaputri@yahoo.com
    Terima kasih

    BalasHapus