Icip - icip Puspita Sawargi at Panti Perwira

Hello Bridezillas!!
Bulan Desember 2014 segera usai, walaupun ini menjelang akhir tahun dan musim hujan, tapi nggak menutup kemungkinan banyak pengantin menikah di bulan ini yaa... :D Berhubung di ulan desember ini full schedule di weekend, jadinya belom ada progress lanjutan.Nah, kali ini gue bahas icip-icip kondangan aja yaa..... lumayan buat awareness kita para bridezilaa! hahaha!!

Disela-sela padatnya jadwal (jieh!) kita diundang ke acara pernikahannya temennya Mas Panda di Panti Perwira. Hohohoho Sebagai bride to be, tentunya pengen tau dong rangkaian acara pernikahan. Apalagi di gedung yang dari dulu gue idam-idamkan. Hihihihi Tapi nggak kesampean karena super duper mihil! (TT__TT) Tebak, catering yang dipakai apa?? Puspita Sawargi doong!! Excited banget lah hahaha walaupun gue nggak bakal pake sih, karena kemahalan, paling gak ada inspirasi dekorasi yang bisa gue terapkan ke acara gue atau mungkin buat acara lamaran gue. :P
Gazebo Utama
Pas dateng, langsung amaze dekor nya PS emang keceh, rame cyiin... :D Gedungnya juga suka, cantik, megah, tapi ternyata agak sempit yaa.. selama ini gue ngeliat dari luar doang sih :P Ada pohon sakura buat dekor buffet nya, ada sangkar burung juga ada burung hidupnya!! hihihi lucu yaa... Pas lagi akad nikah, kan sepi gitu, tiba-tiba burungnya bunyi "kukukurrr kukukurrr" :3 lucuuk!!!!

Galeri Prewedding
Dari Samping
Ada burung nya.. beneran lho! :D
Kasihan burungnya kedinginan :( pas ini nih suaranya.."kur..kur.." :D
Buffe & Gubukan, ada pohon sakura :D
Pelaminan gaya nasional. 
Meja Buffe 2
Ada Chocolate Fountain, tapi dalam posisi belom nyala :D
Tapi lagi iseng-iseng pengen foto-foto di love wreath nya, gue menemukan 'cacat' disini. :( Yang mau pake Puspita Sawargi, supaya diingatkan lagi yaa... supaya alat dekornya jangan sampe ada yang rusak :( 
Love Wreath, gak tau nama aslinya apa, tapi gue manggilnya gitu :P
Bunganya lepas, dan bolong-bolong. Rangka nya jadi kelihatan deh :(
Kelopak bunganya banyak yang lepas :(
Kebetulan karena ini kondangan sahabatnya Mas Panda, otomatis Mas Panda harus dateng dari pas akad. Jadi gue ikut dampingin , bisa sekalian foto-foto sebelum tamu-tamu lain dateng :P hehehe Karena gue sedang menjalani diet, jadi gue nggak nyobain banyak makanannya, cuma dimsum, zuppa soup, chocolate fountain, dan beberapa dessert. 

Pelajaran banget yaa, buat gue dan Mas Panda di acara kita nanti, harus pas untuk menentukan jumlah tamu. Karena kemarin, nggak sampe rangkaian acara selesai,, makanan udah pada habis! :( padahal pake Puspita Sawargi lho, yang gue yakin managemen pembagian porsi makanan catering pasti udah bagus dan terpercaya, gak pake ada tipu-tipu staff (yang maaf, kadang vendor nakal suka kayak begitu :( )

Untuk performance PS kali ini, menurut gue kurang sempurna, terutama untuk di dessert nya. fla pudding nya berbau, dan rasanya agak aneh :( beda banget waktu TF di WCF kemarin, selain itu kue-kue kecilnya kyk kue pasar yang murah-murah itu. Zuppa Soupnya kosong, nggak ada isinya :( (gak tau deh, mungkin gue kedapetan yang apes )

Duh gue jadi parno, yang vendor mahal bin terkenal aja bisa ada yang miss kayak gini. Yah, cuma bisa berdoa aja deh, supaya acara kita nanti sukses. amiin!!! >.< Ganbarrimasho, Mbak Mira dan Team! harus TF lagi nih untuk melihat dan menjaga konsistensi performa vendor.

Sekian cerita icip-icip kali ini, semoga bisa jadi inspirasi pernikahan kalian yaa :D
Thank you for visiting!!



------------------------------------------------------------------------------------------------------
NB: yang nanyain brosur Permata, Puspita & SCS sabar yaa... pasti dibales koq. >.<

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

2 komentar :

  1. hiii Anggun

    Bisa tolong infokan PL nya PS dan SCS ? ke alamat email devinatalian@gmail.com

    mudah"an kamu baca komen ku yaaa hehehhe


    Thanks ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek portingan http://anggunfuji.blogspot.com/2015/04/free-download-brosur-catering.html yaaa :D

      Hapus