Demam Rok!

Entah sejak kapan gue mulai menyukai memakai rok. Terutama rok panjang.
Semasa kuliah, gue memakai rok panjang, atau kalo bahasa gaulnya sekarang sih "Rok Maxi" ya, cuma saat praktikum dan ujian utama aja. Nggak pernah lagi di waktu lain. Mungkin karena gue ini emang orangnya pecicilan banget, suka lari-larian, manjat-manjat, kalau duduk sembarangan bahee!!! jadi menurut  gue, kurang pas kalau mau bergaya feminin.

Selepas kuliah, nggak tau kenapa badan gue koq jadi gede. Hmmh, mungkin efek punya duit yah :P jadinya jajan, makan enak nggak pake mikir. (*ditabok*). Selain itu juga mengikuti usia, banyak temen-temen seperguruan, udah mulai 'lulus' dari masa lajang. Jadinya banyak undangan diterima. Awalnya gue cuek aja, ke kondangan pake celana. Tapi koq ngeliat cewek-cewek pake rok gitu cantik juga yah... Apalagi liat baju-bajunya Dian Pelangi, hahahaha koq ya, jadi kepengen.

Sebenernya yang namanya beli rok maxi udah banyak. Suer deh, numpuk di lemari, nge-jogrog aja nggak dipake. Tiap mampir ke toko, kalo suka ya dibeli, walau nggak dipake. Gue nggak pede make nya! Beberapa kali kondangan juga gue memaksakan diri supaya pede pake rok, (waktu itu cuma pake warna item-item! biar keliatan elegan *pret!*. Kata ibu gue, bagus. hehehehe. seneng deh. As time goes by, mulai ber eksperimen, ganti warna biru navy, plus pake kemeja yang dibeli di Pinkemma. Ternyata sukses, bikin temen-temen di kantor pangling! "Koq lo langsingan?" *nyahahahaha ketawa puas*. Pas pulang kerja, Mas Panda jemput, juga bilang "Kamu beda banget hari ini, jadi cantik". Denger Mas Panda ngomong gitu langsung meleleh, peluuk nggak mau lepas. XOXOXO!! (heh! *ditabok*)
Love her style!
src: http://www.fashionfightingfamine.com/
Sejak saat itu saya mulai berani bereksperimen dengan warna-warna yang mencolok. Seperti oranye, pink, krem, gold, bahkan ungu! Alhamdulillah, nggak ngerusak mata orang yang memandangnya. :D. Malah sampe sekarang jadi ketagihan pake Maxi Skirt. Berasa cantik make nya! hahaha *ditimpuk sendal* Dan sekarang yang masih kurang adalah menurunkan berat badan saya, biar bisa bebas pake rok warna apa aja. :(

Oh My God, Maxi Skirt nya Zaskia Sungkar diskon lagi, ......pesan sekarang juga!!!

-fin-

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar