Gue Lulus Kuliah!!

GUE LULUS!! YEAYYY!!! CIHUY!! 

Hehehehe... setelah sekian tahun, akhirnya gue menyelesaikan kewajiban gue di bangku kuliah, dan gue dinyatakan lulus. Alhamdulillah.....

Gedung Kampus A Pascasarjana Gunadarma

Gue nggak terlalu excited banget sih kalo emang dinyatakan lulus, gue bersyukur aja tanpa bersorak layaknya mahasiswa yang lain. soalnya di periode ini, hanya gue sendiri yang bisa lulus sidang, dan temen-temen yang lain, belum bisa ikut sidang. syedihh deh, nggak bisa wisuda bareng... nasib.. nasib... 

Dengan selesainya sidang ini, gue berhasil membuktikan, gue bisa lulus dengan apa yang gue inginkan, dan apa yang gue mimpikan. Bener-bener perjuangan deh!!  Bukan cuma itu aja, bahkan ini melebihi apa yang orang lain bayangkan kepada gue. Selain itu, gue juga mendapat undangan untuk hadir dalam acara kuliah umum di kampus, dan nggak semua mahasiswa walau dengan IPK tertinggi (pun) bisa mendapatkan kesempatan ini, lho. hihihihi 


Buat yang belum tau lokasi kampus A, gue mau curhat dikit yee, waktu sebelum sidang, gue survey kampus A, dengan jalan kaki dari kantor. Kebetulan kantor eike deket bow. Nyehehehe, Lokasi pastinya, kalau kamu dari arah Jatinegara, patokanya Mall kenari, dan jembatan penyebrangan, lalu ada gang di sebelah kiri jalan, pilih jalan yang ke kiri, dibelakang truk sampah. Itulah lokasi Kampus A.

Terpencil banget yaa.... gue juga ngga berfikir dibelakang gang ada gedung yang mentereng, gue fikir yg di salemba doangan.

Setelah selesai sidang, seperti mahasiswa yang lain, gue juga ngerjain revisi-an dari dosen penguji. Berhubung gue sambil kerja juga , yah terpaksa deh, ngurusinnya udah kayak orang dikebut-kebut! Tapi akhirnya semua terasa seperti dipermudah. hehehe sampe temen-temen nanya, "Koq cepet banget?" Yaah, Alhamdulillah deh.... sekarang tinggal urusan administrasinya. Haa bisa nafas dulu sejenak 

Menghadapi sidang itu santai aja, yang penting kita sudah menguasai materi. Gak perlu dihoror-hororin lah, lebay amat! Eit, tapi juga jangan disepelekan. Siapkan mental, atur strategi dan manuver untuk mengendalikan pertanyaan dosen. Dan tetaplah bersikap sopan kepada dosen, walau ada beda pendapat dengan dosen.

OK deh, segitu aja dulu cerita pengalaman gue sidang kemarin, 

Terima kasih untuk Orang Tua yang senantiasa ngomporin biar cepet lulus
Terima kasih untuk Mas 'Panda' yang udah nemenin seharian sidang, bolak-balik depok - jakarta - bekasi - ciledug aah kecup kecup (˘⌣˘)ε˘`)  (ehhehehehe belom boleh ya?? 
Terima kasih untuk Madame Arimbi, Bu Mimi dan Bu Yuli, juga Ibu Novita., yang sudah banyak mau direpotin oleh mahasiswa seperti saya ini, juga undangannya  hehehe. Terima kasih banget lho bu
Juga untuk sahabat-sahabat, dan my bestie Bule, makasih banget atas petunjuk dari post blog kamu, gue bisa ngurus semuanya sendirian 

Terima kasih buat yang sudah baca!! 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar