Thank You

Selamat hari ulang tahun!

Memasuki awal tahun baru, buat saya berarti usia telah bertambah lagi. Tahun ini nggak tau kenapa ngerasa agak beda aja, malah hampir-hampir lupa, kalau nggak tiba-tiba karena bapak mertua yang pertama kali langsung mengucapkan di WAG keluarga.




Sebenernya awal tahun ini buat saya dan mamas, sangat sesuwwaatuu sekali. Dimulai dari rencana saya untuk resign, rencana pindah rumah, pindah kerjaan. Eh, ternyata di pertengahan bulan Januari ini, kami harus kehilangan seorang anggota keluarga yang tercinta, Mbah kami kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Banyak mimpi yang pelan-pelan jadi kenyataan, banyak rencana yang ditunggu-tunggu diwujudkan. Rasa sedih, bahagia, deg-degan, rasanya campur aduk di dalam kepala. Too much exitement at this year! Makanya bulan januari ini banyak sekali hal-hal yang masih dipikirin, (juga dikerjain), sampe lupa untuk memikirkan diri sendiri.

Kalau diinget inget, tahun ini saya udah mulai memasuki usia akhir kepala 2. Ternyata memasuki akhir kepala dua tuh begini banget yaa.. Huahahaha.


Kalo kata orang usia segini tuh, usia lagi mateng-matengnya buat perempuan. Gejolak-gejolak ala anak-anak usia early twenty itu udah nggak ada. Kalau dulu ngaku-ngaku, pekerjaan bukan passion, umur segini mah udah masanya accepting, dan mikirin gimana cicilan kebayar aja dah. 

*tolong jangan dimasukin ke hati, karena yang berbicara begini, ternyata baru ngajuin resign dari kantor, dan bekerja sebagai CPNS* XD

Kalo dulu pas masuk kantor ini, saya masih termasuk junior, sekarang udah berbeda posisi. Sekarang giliran saya menghadapi staff junior, menghadapi rekan-rekan se-team yang usianya di bawah saya. Bahkan beberapa waktu lalu, ketika ada calon employee interview, saya kaget, karena si kandidat kelahiran 1996.

"OHEMJI!!. Berarti se-usia dengan adik sepupu yang dulu saya gendong-gendong?!!"


TERNYATA SAYA SUDAH SETUA ITU. 


Di usia ini, saya benar-benar sangat bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala hal yang sudah terjadi hingga saat ini. Bisa menikah sebelum usia 25 tahun, memiliki pekerjaan tetap, dan rumah di bawah usia 30 tahun, itu bagi saya dan mamas, adalah pencapaian yang patut disyukuri.

Walaupun sebenernya mah, kami belom mapan-mapan banget lah, masih proses menuju mapan. *haseek*. Tapi dengan yang ada sekarang aja, kami sudah sangat bersyukur atas pencapaian hingga saat ini. Dan mudah-mudahan agar selalu diberikan kemudahan untuk segala rencana dan impian kedepannya. *aamiin rame-rame*

Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk rekan-rekan yang udah mengucapkan, yang langsung japri Whatsapp, via Facebook, atau yang langsung ketemu. Yang telah memberikan doa yang baik kepada saya, semoga Allah membalas kebaikan teman-teman, dan mengabulkan keinginan kita. *aamiin lagi*

Anyway, Terima kasih banyak! and Happy New Life!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

1 komentar :