Good Bye 2017

Haloo!
Udah lama yak rasanya nggak curhat disini. *sapu sapu debu blog*

Nggak terasa bener-bener cuma beberapa hari doang tahun 2017-nya udah mau abis. Jujur sih kalau diinget-inget lagi, tahun ini termasuk tahun yang berat buat aku. Terutama untuk soal pekerjaan. Terserah dah kalau mau dibilang ngeluh mulu, kagak bersyukur. *maapin ya Allah*, tapi apalah daya eike emang cuma manusia biasa buk. Biarin curhat dong, emang blog fungsinya buat curhat. Huahahaha *ditabok*



Jadi sejak awal tahun, di kantorku itu ada perubahan besar di tingkat atas yang menyebabkan banyak hal yang berubah sampe ke bawah. Yah gitu dah namanya juga dinamika kehidupan kantor, ada yang main politik cantik, ada yang kotor. 

Tapi yang paling berat itu setelah lebaran, tiba-tiba pas lagi libur lebaran gitu ada musibah, server down, dan aku harus bertanggung jawab untuk memberikan best effort (ya iyalah), plus ditambah kondisi politik kantor yang lagi kurang bagus, jadinya ngerasa berat banget :((

Saking ngerasa beratnya, aku tuh sampe kepengen resign, dan ikutan job fair. huahahaha *cemen anaknya*

Tapi badai pasti berlalu, *haseek*, Alhamdulillah bulan desember ini aku dapet penghargaan atas pekerjaanku di kantor, yaitu di promosikan ke jabatan baru, dan dinyatakan lulus CPNS.

DENG! 

"Resign dong?"

Yhaaa... Gimana ya buk, life must go on dah. Selain ini juga salah satu impian orang tua, aku juga ngerasa this is better for me. Jangan berpikiran aku terpaksa untuk ikut CPNS ya. Aku emang bener-bener bersyukur, ternyata Allah memberiku kesempatan untuk bekerja pada negara.

Lagian udah komitmen mau mendukung pemerintah, kalau kerja di swasta kan, namanya ngabdi sama korporasi. :P *dilempar sendal*

Kalau semuanya lancar, aku merencanakan untuk resign dari kantor yang sekarang, untuk mengabdi pada negara. Jadi doain yaa... semoga lancar terus dan amanah. Hehehe.

"Trus gimana ngeblog nya?"

Huahaha ini nih yang bikin ogut ngerasa kayak ditanyain mulu *ge er*

Sebenernya dipertengahan tahun kemarin itu aku sempet ikut blog coaching clinic, dan langsung sadar banyak banget kesalahan yang nggak aku sadarin. Mana kemaren domain-nya sempet expired gara-gara telat dimigrasi. *tutup muka*

Makanya masih perlu best effort lagi nih untuk bebenah blog, supaya performancenya makin canggih. Dan mudah-mudahan HARUS ada waktunyaaaa.... Hehehe.

"Trus ada harapan apa tahun depan?"

Tahun depan? hmmmm.....

Yang pasti sih, tahun depan nanti aku sama mamas harus bersiap untuk menjalani hidup yang baru. Bener-bener baru, pekerjaan baru, rumah baru, lingkungan baru, gaya hidup baru. Soalnya tahun depan, kami sudah serah terima rumah, dan harus belajar menjalani hari-hari jadi roker greenline.

Trus, apa yaa.... hmm..., aku harus bersiap untuk bekerja jadi CPNS! XD Harus nambah sabar, harus makin giat olah raga, (udah janji, mau menikmati fasilitas olah raga di perumahan baru). :)))

YOSH! Semoga kehidupan tahun depan lebih baik untuk kita semua!

Selamat liburan!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

1 komentar :