#Rabeautiful : Flormar Cosmetics

Sebagai pecinta budget beauty, gue tertarik banget dengan beberapa brand affordable make up yang baru-baru ini hadir dan reviewnya bagus dikalangan beauty blogger. Siapa sih yang nggak cintak, sama harga yang terjangkau, dengan range produk yang lengkap. Apalagi dengan warna kulit gue yang cenderung sawo matang ini, aah, i need produk yang range warnanya pas!

Grand Launching Flormar Indonesia di Mall Kota Kasablanka
Nah, minggu lalu, gue berkesempatan hadir di acara Grand Launching Store Flormar Indonesia di Mall Kota Kasablanka. Gue sendiri juga baru denger sih, nama brand Flormar ini. Ternyata nama brand asal italia ini sudah ada dari jaman 1970-an loh, dan sudah punya 600 stores di 80 negara. (wow, gue kudet amat yah ; _ ;). Dan acara grand launching di Mall Kota Kasablanka minggu lalu adalah acara pembukaan store pertama mereka di Jakarta, setelah sebelumnya membuka store di Mall Ciputra Semarang, dan Supermall Pakuwon Indah Surabaya. So, buat yang di luar jakarta, bisa langsung serbu ke mall-mall tersebut yah. 

Di acara yang dimulai sejak jam 4 sore itu, banyak banget beauty influencer yang dateng. Gue sempet ketemu Suhay Salim, Jovie. Selain itu ada juga booth Make Over dan Photobooth. Jadi kalo yang pengen nyobain produknya bisa langsung minta di make over aja, hihihi.

Oh iya, walaupun Flormar ini kedengerannya baru di Indonesia. range produknya udah lengkap banget loh. Dari mulai make up wajah, mata, lipstik, skin care, brush make up sampe nail polish dan nail care ada. Warna-warna nya pun ada semuanya, sesuai dengan taglinenya “Color for Every You.” , pokoknya main ke sini tangan langsung penuh swatch, cobaiiin semua. :)))

Look at this babies... Could you resist? XD

Kalau dari segi harga, produk-produk Flormar cukup terjangkau lho, mulai dari Rp. 35.000 untuk cat kuku, Rp. 95.000 untuk lipstick matte, dan Rp. 180.000 untuk foundation. Gimana, affordable banget khaaan??? 

Dan kebetulan banget, gue kehabisan beberapa make up, jadi gue beli beberapa produk, sekalian trial. hehehe Mau tau ulasannya?? scroll ke bawah yuk ada 2 produk flormar yang udah gue coba.

1. Flormar Deluxe Shine Gloss Stylo Lipstick D-45

Flormar Deluxe Shine Gloss Stylo Lipstick D-45
Lipstik ini dikemas dengan kemasan plastik berwarna hitam matte, sturdy dengan grip yang kokoh, jadi nggak gampang patah. Teksturnya lembut dan mudah untuk 'glide' di bibir. Sesuai dengan namanya, resultnya glossy, dan sangat melembabkan, tapi nggak kayak abis makan gorengan koq.

Gue dapet lipstick ini dari goodie bag Flormar. Warnanya nude, dan warna bibir plek-plek, rasanya kayak nggak pake lipstick sama sekali guweh. Sayangnya staying powernya hanya 2-3 jam dan gampang banget transfer. Pigmentasinya juga kurang, apalagi kalo yang punya bibir yang hitam, perlu 2-3 kali swatch baru bisa cover.

2. Flormar Precision Artliner Eyeliner - Black

Flormar Precision Artliner Eyeliner - Black
Walaupun kelihatan kemasannya gendut dan kecil, tapi eyeliner ini punya kuas yang panjang dan tipis. Pigmentasinya ok, dan resultnya matte. Buat pecinta glossy eyeliner, this product is not for you. 

Produk ini meng-claim menggunakan Water Resistant Formula, tapi jujur sih ini yah, dikenain air langsung luntur. Nggak waterproof dan nggak smudgeproof. Selain itu karena kuasnya yang tipis, sebaiknya perlu berhati-hati saat mengaplikasikannya. Be aware, mbleberrr. 

Dari dua produk diatas sih gue kurang merekomendasikan kedua produk itu yah. hahahaha. *ini pegimana sik bikin review* *toyor* Yah ada juga beberapa produk Flormar yang gue coba dan recommended, kayak bedak, dan eyeshadownya, tapi lain kali gue bahas di postingan sendiri aja nanti. hehehe.

Nah itu dia sedikit cerita gue di acara Grand Launching Flormar Indonesia minggu lalu, mudah-mudahan bisa jadi tambahan referensi buat pecinta affordable make up yah! Terima kasih sudah mampir.....

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar