TF Permata Catering #Part4 Graha Marinir & Masjid Raya Pondok Indah

Halo, apa kabar?

Umur-umur segini emang lagi rajin-rajinnya dapet undangan walimah. heahahahahha. Tiap minggu rasanya ada aja agenda ke gedung ini-itu untuk menghadiri walimah. Minggu ini juga, hari sabtu dan minggu kita mendapat undangan walimah, dari keluarga besar cami. Sebenernya bukan resmi undangan test food sih, judulnya kondangan. Tapi karena kebetulan cateringnya sama, dan bareng keluarga cami juga, jadilah sekalian judulnya test food. hahahaha
Graha Marinir (src: here)
Sebenernya undangan di Graha Marinir ini adalah acara dari sepupunya mamas yg di bambu apus. Gue baru 'notice' catering yg di pake itu permata dari dekorasi dan ngeliat seragam waiters nya. :P Langsung lah gue kasih tau mamas, tp nggak berani ngobrol ke Ibu camer. hahaha takut aja gue denger komentarnya. Maklum, Ibu camer juga punya usaha catering, beliau paham banget soal masakan. >.<

Karena ini kondangan, gue nggak ngambil foto yaa... hehehe. Warna dekorasi yang diambil adalah pink, abu-abu dan hijau. As always, gue nggak banyak komentar buat dekorasi nya Permata Catering, karena paket standar dekorasinya udah meriah, rapi dan bagus. Karena gue dan mamas udah tau yg perform permata catering, jadi kita nyobain menu-menu yang belum pernah dicoba aja. 

1. Pempek
Pempek kali ini lebih enak dari pada waktu di Puri Ardhya Garini. Ikannya berasa banget. lumayan enak lah. 

2. Soto Sulung
Kuahnya bening dan dagingnya lembut seperti biasa. Kuahnya seger, tp kurang isinya aja menurut gue (ya kalo pake tomat dan kentang jadinya mah sop daging XD ) yang jelas ini enak, dan nggak kayak soto-soto catering lain yg aneh rasanya.

3. Kambing Guling
Enak sih, tp kurang empuk.

4. Kailan Saus Tiram
Saus tirammnya kurang berasa kalo menurut gue.

5. Ikan Asam Manis
Kata Ibu Camer, sausnya terlalu asam. Tp gue sih suka. Hahahaha

6. Nasi Goreng Seafood
Enak, cuma nasi nya terlalu 'pera' kata ibu camer. Nanti request aja supaya agak pulen kayak nasi padang.

Nah untuk event di Masjid Raya Pondok Indah ini, yg ngundang adalah temen masa kecilnya mamas. Karena kenal dari kecil, otomatis orang tua nya juga kenal. Nuansa warna yang ditampilkan adalah merah gold. Lagi-lagi gue nggak banyak komentar, karena yaa emang dasarnya dekorasi Permata Catering tuh udah bagus dan meriah. Hanya saja kemaren, gue menemukan ada bunga-bunga yang layu. Ini harus diingatkan ke florist dan dekoratornya nih, supaya memperhitungkan supply air agar bunga tetap segar sampai siang hari. Menu yang kita coba kali ini :

1. Aneka Pasta
Terdiri dari Lasagna & fettuchini. Enaaaak :3 pas bangeet!! :9

2. Dendeng Kering Balado
Ini kata Ibu camer, enak sih, lebih enak dari yang di Graha Marinir, tapi agak keras. (hahaha emang kita sesama bukan penyuka dendeng garing :P)

3. Udang Mayonaisse
Ini enak banget, seger dan kress kress udangnya :D

Karena kita dateng udah siang, jadi ngga sempet nyobain macem-macem. Udah keabisaan :(

Sepulang kondangan, Ibu dan Abah camer ingin survey venue yang akan dipake. Maklum, waktu penentuan venue emang gue dan mamas aja yang menentukan, dengan berbagai pertimbangan, makanya kita deal di Graha Sativa. Makanya kita langsung ke Gedung Graha Sativa, sekalian nganter gue pulang :P.

Sesampainya di Graha Sativa, ternyata gedung masih dipake. Kepalang udah jauh-jauh dateng, kita menyamar sebagai tamu, untuk melihat gedung dari dalam. :P (nakal!. Eh tapi kita ngasih angpao beneran! :P) Alhamdulillah, tanggapan Abah & Ibu camer positif, malah kita jadi nambah jadi 600 undangan! :O Hal ini tentunya harus kami bicarakan lagi dengan Mbak Mira (marketing Permata Catering).

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

8 komentar :

  1. Mbak anggun rencana married kapan mbaak? Aku mau ngbrol2 (minta saran lebih tepatnya) soal catering boleh gaa hehehe

    BalasHapus
  2. Mbak anggun rencana married kapan mbaak? Aku mau ngbrol2 (minta saran lebih tepatnya) soal catering boleh gaa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mbak Amalia, terima kasih sudah berkunjung. Kebetulan aku dan cami planning untuk akhir tahun ini. Kalo boleh tau, Mbak punya rencana kapan? Jangan sungkan untuk bertukar email di sini :)

      Hapus
  3. mbak, aku boleh minta CP Permata Catering? aku planning nikah Des 2015, tapi masi bingung pilih catering..thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bridesisters,

      Kebetulan harga paket yg ditawarkan Permata Catering itu bergantung pada venue, jadi aku sangat menyarankan langsung menghubungi marketing nya saja yaa. Biar nggak salah paham ^ ^

      CP Permata Catering : Mbak Mira (087809141038)

      Hapus
  4. Hallo mbak anggun..
    Salam kenal ya mbak =)
    Kebetulan aku jg pake permata catering.
    Mbak anggun utk bln apa mbak?

    BalasHapus
  5. Hallo mbak anggun..
    Salam kenal ya mbak =)
    Kebetulan aku jg pake permata catering.
    Mbak anggun utk bln apa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak nurul, salam kenal juga :D hehehehe
      aku rencananya bulan desember mba. :) Mbak nurul kapan acaranya?

      Hapus