Bridesister Graduation : Ana & Agus by Nikirani Catering

Hello Bridesisters!!

Sudah memasuki bulan maret nih. Sudah sampaimana persiapan kalian?? 
Memasuki bulan maret, setiap minggu ada aja undangan walimah. Alhamdulillah, Jadi bulan ini, isinya laporan kondangan aja yaa XD. Di awal bulan maret, my childhood friend, also my bestie, my bridemates, my bridesister is getting married!! Wohooo!! \o/

Kita berdua ini udah kayak Emma & Liv di film Bride Wars banget deh. hahaha Selain tanggal lahirnya sama, kita juga akan melangsungkan pernikahan di tahun ini juga. Hihihi. Selain itu venue yang kita pake juga sama yaitu Gedung Graha Sativa. hahaha untungnya nggak pake berantem rebutan tanggal yaa. Jadi insya Allah, masing-masing dari kita bisa jadi maid of honor. 

Untuk acara, sahabat gue mempercayakan Nikirani Catering sebagai wedding services nya mereka. Dengan dekorasi nuansa biru emas, dan adat jawa. Mau tau dekornya seperti apa?? Lets' cekidot!!

Hall Decoration during Akad Nikah
(kursi hijau nya tambahan dari RT atas permintaan keluarga
 kalo dari gedung dapet kursi futura :D)
Meja Buffet 1
Gazebo dengan Bunga gantung, dan lampu warna-warni
Ternyata setelah didekor sana-sini, Gedung yang sempet kita raguin bakal bisa meriah, jadi rame dan penuh banget!! XD Bisa redup juga!yes yes yes!! bisa dekor ala romantic & royal gitu deh.. hihihhi

Malah setelah melihat langsung acaranya sahabat gue kemaren, gue jadi khawatir, karena item dekorasi dari Permata Catering tuh banyak! mana gue pake ada photobooth segala. :| gue jadi takut 'kepenuhan', semoga sih nggak yaa. nanti dibicarakan lagi deh untuk pengaturan dekorasinya.

VIP Seats
Untuk MUA sahabat gue mempercayakan kepada Sanggar Rina Gunawan , yang juga rekanan dengan Nikirani Catering. Hasilnya manglingi banget deh. Bahkan gue yang bridemates nya aja nggak ngenalin!! hehehehe 
Manglingi banget (ღ˘⌣˘ღ)
Happy bride, pretty!! (๑✧◡✧๑)
Rias Acara Resepsi, cantiks! (๑>ᴗ<๑)
Gimana?? Hasil make up nya bagus kaan??? :D Semoga bisa jadi inspirasi yaa. 

Happy Wedding! Ana & Agus!
Anyway, Happy wedding, Ana & Agus!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar