Special 23!

Angka 23 memang angka yang spesial buat gw. Yah karena emang angka 23 adalah tanggal kelahiran gue. hahahaha klasik banget yah. :\ Tapi di tanggal 23 tahun ini ada yang berbeda. Pas banget usia gue juga menginjak ke 23 (ini lah olo-olokan diantara BEC Crew hahaha)

Bay de way ... on de wey..  naek bas wey.... (apa sih?) di momen ulang tahun gue yang ke 23 ini, gue lebih banyak menghabiskan waktu gue ber-Quality Time dengan sahabat-sahabat gue tersayang dan tercintah yang udah lama gak bersua. (haseeek). Atas permintaan, akhirnya kita mampir ke Warung Pasta di daerah kalimalang, sekalian nostalgila katanya.... hahahaha
Pasta Party with Ade, Rifka dan Vani

 Dan ternyata mereka bawain Tirmissu Cake loh... ada nama gue juga.. huhuhu~ *nangis terharu* maacih yaaah sohib-sohib kuuw :* kecup kecup
Tiramisu Cake, ada kado juga, hehehe 
Di Warung Pasta nih, asik banget loh, pasta, bumbu, topping dan cara masaknya bisa milih,tergantung selera. Daaaan... kalo birthday party disini, dapet free dessert looh.. (cihuy!! :D ) pokoknya emang nggak salah nih Rifka milih tempat, recommended places lah buat hang out atau dinner sama patjar. XP

Di Hari Jumatnya, pas banget lagi perayaan Imlek, gue dan sahabat gue Ana, pengen nonton barongsai di Central Park. Tapi, akhirnya kita memutuskan ke tetangganya aja (Mall Taman Anggrek) jadinya nontonin acara musik yang diadain mall aja deh.

Kebetulan emang gue dan Ana tanggal kelahirannya sama, 23 dan sama-sama yang ke 23 juga, jadinya kita ngerayain ulang tahun bareng :P. Kita mampir ke Coffee Bean and Tea Leaf, soalnya udah muter-muter nyari cake shop nggak ketemu-ketemu. Maklum, gue bukan anak gaul mall jakarta, sering nyasar di mall (; __ ; )

Gue pesen red velvet, Ana mesen cake cokelat gitu gue lupa namanya, untuk minumnya ana pesen manggo blended, dan as always karena gue suka banget dengan green tea, gue pilih ice green tea blended, hihihihi.

Red Velvet, Iced Green tea,Iced Manggo and Cake Cokelat.
Rasa Red velvetnya nggak pas di lidah gue. next time gue pilih oreo cheesecakenya aja deh



With my childhood friend,Ana. And she getting engaged on this year.
CONGRATULATIONS DEAR!! \o/
Ngomong-ngomong soal engagement, heheehhheheehe sebenernya pas tanggal dimana gue dan ana ulang tahun, Kita berdua juga lagi ada konflik dengan pacar masing-masing, dan uniknya, kita juga berbaikan di hari yang sama. Hahahaha. She engaged, and me?.... gue punya cerita sendiri tentunya. :P hehehehe (curang)

We are sooooo Happy, Thank God, Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, hidup dengan lebih baik lagi, dan..... "We are gonna held a June Wedding in the Plaza." (ala Bride Wars) wahahahaha.


That's Our Special 23 Day.

Thank you to my future husband, 'Panda'. I Love you so much.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

1 komentar :