Robot Hijau Sayang, Robot Hijau yang Malang

Satu hari, ter-apes, 13 Maret 2013.
Buat orang yang phobia angka 3, tanggal 13-03-13 itu memang hari yang sial. Tapi buat gue yang nggak peduli dengan hal-hal seperti itu, awalnya dianggap biasa.

Hari itu gue ada jadwal meeting dengan klien di salah satu gedung bertingkat yang jadi "Landmark" nya Jl. Jendral Sudirman, Jakarta. Yah, pasti kalian tau lah, gedung paling mentereng di kawasan dukuh atas, gedung apa namanya :D.

Diawali dengan shelter transjakarta yang penuh sejak pukul 06:30 di shelter Pinang Ranti, dan memaksa gue meluncur langsung ke Shelter UKI untuk mengejar bis yang langsung menuju Gatot Subroto. Eh, ndelalah mungkin emang firasat atau ada yang aneh. Engineer gue sempet bilang "Kamu aneh hari ini, tumben dateng kepagian, tumben nggak bawa snack, tumben diem aja di meeting. Biasanya bawel!" (-__- ;)



Dan ketika pulang meeting, entah kenapa pas gue nunggu bis, gue merasa ada yang mengincar gue, dan mau berbuat jahat. Makanya gue sempet baca surat-surat pendek di halte. Dengan harapan gue terhindar dari kejahatan Jin dan Manusia.

Ketika bis lewat, gue langsung naik, dan ternyata penuh, memaksa gue berdiri dengan perut membuncit. Eh nggak deng!, Tas gue yang guede banget itu terlihat membuncit karena gue bawa dokumen2 meeting yang buanyak banget. Dan gue gendong di depan, sebagai antisipasi kecopetan.

Nggak lama, Ada pengamen naik bus, di dekat kawasan BKT duren sawit, berbarengan dengan anak2 sekolah. Apes nya gue akhirnya dapet kursi buat duduk, dan karena tas gue yang buncit itu, pandangan gue mengawasi tas, jadi terhalangi. Gue sadar ada bapak2 yg pake kemeja putih bergaris dengan jaket hitam bau ketek disamping gue. dan ada yg megang2 tas,  Eits! tas gue udah dibuka, dan..... robot hijau gue ilang!!! :'(

I'll never ever take that damn mini bus, anymore!

Sesampainya dirumah, hp gue masih bisa ditelepon, entah copetnya idiot nggak ngerti cara pake hape canggih.(Cih, gue lemparin hape cina luh!). Langsung gue blokir semua account gue. Fyuh, untungnya akun android gue terpisah dengan akun official, kalo nggak bisa bahaya e-payment gue. (ini untungnya punya banyak akun email! :P)

Sedih nggak? Sedih lah. Mungkin satu teguran buat gue, atau  itu salah satu cara Allah melindungi gue dari musibah yg lain, mungkin?, jd musibah yg gue terima cuma kehilangan si robot :'). Subhanallah Walhamdulillah. Allah selalu memberikan yang terbaik, bagi hambanya. Sekarang gue iklasin deh my first green robot. Dan mulai menabung biar punya robot ijo lagi!!!

Terima kasih untuk semua orang yang udah ngasih support ke gue disaat sedih. Gue jadi senang sekali  :')
Terimakasih juga buat yg udah baca! :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar